Resep: Bakso Bakar Madu Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Bakso Bakar Madu. Anda sedang mencari ide resep bakso bakar madu yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bakso bakar madu yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita. Tekstur bakso yang kenyal dengan tambahan bumbu-bumbu membuat bakso bakar begitu nikmat untuk disantap. Penjual bakso bakar biasanya dapat dijumpai di beberapa tempat seperti di festival, car free day, mall hingga pedagang kaki lima. Punya bakso sapi di freezer sisa bikin capcay kapan hari,,,paksu minta di bikinin bakso bakar.

Bakso Bakar Madu Salah satu dari sekian banyak olahan ayam ini sangat spesial, karena olesan madu akan membuat ayam bertekstur empuk dan lebih meresap hingga ke bagian dalam daging ayamnya. Ditambah aroma yang dihadirkan dari ayam bakar madu ini mampu menggugah selera. bakso daging spesial komplit yang dilengkapi dengan bakso kotak rawit, bakso urat, bakso polos, tahu bakso dan pangsit goreng.. Madu yang ditambahkan dalam racikan bumbu bakar akan membuat sajian jadi lebih manis sekaligus gurih dan legit. Anda bisa memasak Bakso Bakar Madu menggunakan 11 bahan dan 3 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Bakso Bakar Madu

  1. sediakan 500 gram bakso sapi (me:24 butir).
  2. Anda perlu 8 buah tusuk sate.
  3. sediakan � Bumbu Perendam,Aduk Rata�.
  4. Anda perlu 4 siung bawang putih,haluskan.
  5. siapkan 4 sdm saos tomat.
  6. siapkan 3 sdm saos sambal.
  7. sediakan 2 sdm madu.
  8. sediakan 1 sdm kecap manis.
  9. sediakan 1 sdt cabe bubuk.
  10. sediakan 1/2 sdt lada bubuk.
  11. Anda perlu Sejumput garam.

Agar bumbu lebih meresap, anda bisa merendam udang dalam campuran bumbu selama beberapa saat, baru kemudian dibakar di atas api. Tidak perlu membakarnya terlalu lama karena udang termasuk bahan yang cepat sekali matang. Ada banyak olahan ikan bakar yang bisa anda coba di rumah. Salah satunya yaitu ikan bakar madu, yang tentu akan membuat sajian jadi lebih legit, gurih, sekaligus manis yang pas.

Langkah langkah membuat Bakso Bakar Madu

  1. Masukkan bakso dalam bumbu perendam. Biarkan 15 menit. Kemudian tusuk dg tusukan sate,masing2 isi 3 bakso..
  2. Panaskan teflon,oles dg sedikit margarin. Bakar bakso sambil di balik dan di oles dg sisa bumbu perendam sampai karamel,angkat..
  3. Sajikan😋.

Racikan bumbu ini dijamin akan membuat ikan gurame jadi semakin lezat. Hati-hati untuk elakkan sos jatuh atas lubang api gas. Memang sedap resepi ayam bakar madu dengan ayam goreng madu ni untuk anda tambah masuk dalam koleksi resepi masakan anda. Suara.com - Coba Resep Bakso Bakar Madu Moms, Agar Anak Tak Jajan Sembarangan. Bakso bakar bukan lagi cemilan baru, bahkan menjadi jajanan di pinggir jalan, kantin sekolah hingga di tempat wisata outdoor juga banyak menawarkan santapan berbahan utama tepung ini.