Cara mudah Memasak Ayam Bakar Kecap pakai Teflon Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Ayam Bakar Kecap pakai Teflon. Lagi mencari inspirasi resep ayam bakar kecap pakai teflon yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam bakar kecap pakai teflon yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita. Ayam bakar merupakan salah satu masakan favorit banyak orang. Buat kamu yang ingin bikin ayam bakar sendiri, gak perlu susah-susah mencari alat pemanggang atau bakaran. Hanya dengan menggunakan teflon, kamu bisa menikmati ayam bakar kecap yang lezat.

Ayam Bakar Kecap pakai Teflon Buat kamu yang ingin bikin ayam bakar sendiri di rumah, gak perlu susah-susah deh mencari alat pemanggang. Hanya dengan menggunakan teflon, kamu bisa menikmati ayam bakar kecap yang lezat. Yuk, simak resep dan cara membuat ayam bakar kecap berikut ini! Anda bisa membuat Ayam Bakar Kecap pakai Teflon menggunakan 17 bahan dan 5 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Ayam Bakar Kecap pakai Teflon

  1. siapkan ayam.
  2. Anda perlu Bumbu halus.
  3. Anda perlu bawang merah.
  4. Anda perlu bawang putih.
  5. Anda perlu kemiri.
  6. siapkan Bumbu lain.
  7. sediakan daun salam.
  8. Anda perlu gula merah.
  9. Anda perlu kecap manis.
  10. siapkan air.
  11. Anda perlu asam jawa.
  12. siapkan garam.
  13. siapkan kaldu bubuk.
  14. sediakan Bumbu oles.
  15. sediakan margarin.
  16. Anda perlu kecam manis.
  17. siapkan kladu bubuk.

Lihat juga resep Ayam Bakar Kecap Teflon enak lainnya! Ayam bakar adalah salah satu olahan ayam favorit dan banyak disukai. Sayangnya banyak yang malas untuk mengolah ayam bakar karena malas membakar menggunakan bakaran. Well, kamu nggak perlu galau lagi Ladies, kali ini Vemale akan hadirkan satu resep ayam bakar kecap hanya dengan menggunakan teflon.

Langkah langkah membuat Ayam Bakar Kecap pakai Teflon

  1. Rebus ayam dengan bumbu halus dan pelengkap lain hingga matang dan empuk. Kurang lebih 30 menit. Sambil sesekali diaduk. Jangan lupa koreksi rasa..
  2. Jika sudah matang, tiriskan dan siapkan teflon untuk membakar. Jangan lupa siapkan pula bumbu olesnya. Beri teflon sedikit margarin, kemudian masukkan ayam dalam teflon. Olesi bagian atas ayam dengan bumbu oles..
  3. Jika sudah meresap, ayamnya dibalik dan olesi bagian atasnya dengan bumbu oles..
  4. Jika kedua sisi sudah diolesi bumbu, kecilkan api sampai paling kecil. masak terus sambil dibolak-balik dan sesekali diolesi bumbu lagi. Jika sudah coklat gelap, tandanya sudah meresap..
  5. Selamat mencoba.

Resep ayam bakar kecap pakai teflon ~ Ayam adalah salah satu ternak pedaging dan juga petelur yang dipelihara dan juga diperdagangkan baik di pasa modern maupun di pasar tradisional. Ayam dan terlunya sudah menjadi salah satu kebutuhan terpenting dalam kehidupan manusia. Ayam dan telurnya memiliki unsur vitamin yang dibutuhkan oleh manusia. Cara membuat ayam bakar adalah salah satu olahan ayam favorit dan banyak disukai. Sayangnya banyak yang malas untuk mengolah ayam bakar karena malas membakar menggunakan bakaran.