Tips Membuat Gurami Bakar Sambal Praktis Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Gurami Bakar Sambal Praktis. Lagi mencari inspirasi resep gurami bakar sambal praktis yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal gurami bakar sambal praktis yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita. Saatnya membuat sambal pedas, sebagai pendamping ikan gurame bakar. Mengolah sambal sangat mudah, iris bawang Ikan gurami panggang dan sambal pedas siap untuk disantap. Kamu bisa menyajikan ikan gurami panggang dengan tradisi kuliner Indonesia.

Gurami Bakar Sambal Praktis Cara Membuat Sambal Goreng Krecek Yang Mudah dan Praktis. Ambil satu wadah dan tuang santan encer dan kreceknya. Ya, menu ikan bakar merupakan salah satu menu yang dalam pengolahannya termasuk mudah dan praktis. Anda bisa memasak Gurami Bakar Sambal Praktis menggunakan 3 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Gurami Bakar Sambal Praktis

  1. Anda perlu 1 ekor gurami goreng.
  2. siapkan 4 sdm sambal.
  3. sediakan Secukupnya kecap.

Soal rasa pun nggak bisa diragukan. Bahan pelengkap: - Lalapan - Sambal kecap/sambal terasi. Cuci bersih ikan, kerat-kerat lalu lumuri jeruk nipis dan garam. Sambal kecap pedas merupakan pendamping yang sempurna untuk cocolan hidangan daging bakar, sop, dan juga soto bening.

Cara membuat Gurami Bakar Sambal Praktis

  1. Siapkan ikan yang telah digoreng..
  2. Buat sambal bajak sesuai selera. Lalu tambahkan kecap sesuai selera. Jangan lupa tes rasa dahulu..
  3. Oleskan bumbu racikan diatas ikan yang akan dipanggang. Bolak balik ikan. Tunggu sampai bumbu wangi. Lalu angkat..
  4. Siap dihidangkan. Dengan lalapan dan sambal..

Dibuat dengan bahan yang sederhana, sambal kecap akan membuat hidangan yang Anda buat semakin lezat. Untuk membuat sambal kecap yang nikmat, ikuti resep. Finally, sajikan gurami bakar dengan cara mengaduk ikan dengan sambal mangga. Kalau mau yang lebih asam juga boleh. Caranya ambil sedikit air asam bekas rendaman mangga tadi dan tambahkan..bakar pedas manis,resep gurame bakar,resep gurami bakar,gurame bakar pedas manis,resep ikan bakar gurame pedas manis,bumbu gurame bakar,cara Related Posts.