Resep: Bandeng Bakar Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Bandeng Bakar. Sedang mencari inspirasi resep bandeng bakar yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bandeng bakar yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita. Lihat juga resep Bandeng Bakar enak lainnya. Cara Membuat Ikan Bandeng Bakar Spesial yang Enak, Gurih dan Nikmat Cara Membersihkan Ikan Bandeng Sebelum Diolah: Kita akan bersihkan ikan bandeng yang sudah anda dapatkan, lalu masukkan ikan kedalam baskom untuk kemudian akan dibawa ke tempat cucain dan dibersihkan hingga bersih merata. Meski berduri halus, ikan bandeng kerap jadi pilihan karena dagingnya yang lembut dan gurih.

Bandeng Bakar Resep ikan bakar bumbu kuning ini akan menjadi lebih istimewa jika ikan yang digunakan adalah jenis Bandeng. Wah pasti sudah tahulah enaknya ikan bandeng apalagi kalau dibubuhi bumbu kuning dari info resep. dapat dipastikan hasilnya akan menjadi rebutan anggota keluarga, maklum saja kalau tidak weekend belum tentu bisa menikmati aneka masakan spesial pilihan bersama. Lihat juga resep Bandeng Bakar Khas Makassar enak lainnya! Anda bisa membuat Bandeng Bakar menggunakan 5 bahan dan 5 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Bandeng Bakar

  1. Anda perlu 2 ekor bandeng tanpa duri.
  2. Anda perlu 1 sachet bumbu racik ikan.
  3. sediakan 1 sachet kecap yang kemasan 2000an.
  4. siapkan 1 buah jeruk nipis.
  5. siapkan 1 sendok makan mentega cair.

Cari produk Lauk Pauk lainnya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia. Lihat juga resep Bandeng bakar bumbu kuning enak lainnya! Kami menyediakan bandeng bakar khas Sidoarjo dengan rasa yang nikmat.

Cara membuat Bandeng Bakar

  1. Bersihkan ikan, cuci bersih dan tiriskan.
  2. Setelah tiris, beri bumbu racik ikan secara merata.
  3. Campurkan jeruk nipis, mentega cair dan kecap kemudian rendam ikan selama 5 menit lalu bakar di atas pemanggang.
  4. Bahan kecap bisa untuk olesan saat memanggang ya kemudian panggang hingga matang.
  5. Sajikan dengan lalapan dan sambal.

Bandeng yang kami gunakan adalah bandeng pilihan. Kami produsen Bandeng Asap, dan produk-produk olahan bandeng lainnya, seperti Pepes Ide lain dari Bandeng Asap. Mulai dari resep ikan bakar bumbu kecap, ikan bakar bumbu Padang yang sarat bumbu, ikan bakar madu, sampai ikan bakar teflon yang sederhana dan mudah dibuat dengan peralatan dapur seadanya. Meskipun terlihat ribet, tetapi sebenarnya bisa disiapkan dalam waktu singkat, kok. Bandeng bakar, grilled Milk fish, Pindang bandeng, Bandeng asap, Bandeng Presto, grilled food, Grilled fish Masakan dengan citarasa khas Nusantara yang satu ini mempunyai citarasa pedas yang legit dan nikmat.