Cara mudah Membuat Mujaer Bakar Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Mujaer Bakar. Anda sedang mencari inspirasi resep mujaer bakar yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal mujaer bakar yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita. Ada ikan mujaer di kulkas, tp klo digoreng aja jarang banget kemakan apalagi klo udah dingin.😣 Punya ide dibikin ajalah ikan bakar, sambil bayangin lagi makan ikan. Bambu Kuning fotoğrafına ve videosuna bakın. Mujaer bakar dengan lumuran potongan mangga muda dan bumbu pedasnya bikin makin selera makan meningkat. תמונה: "mujaer bakar, yummy". מתוך חוות הדעת: Mujaer Bakarnya enak של ‪Kampung Daun‬. - Lauk: Ikan asin bulu ayam, ayam lengkuas, tempe tahu bacem, telur dadar, mujaer bakar, terong goreng, usus ayam goreng, ati rempela goreng.

Mujaer Bakar Aneka Masakan Kepiting. resep ikan mujair, olahan ikan mujair, resep olahan ikan mujair, resep ikan mujaer, aneka olahan ikan mujair. Yuk,. coba membuat ikan bakar sendiri, tentu rasanya bisa disesuaikan dengan selera kita. Bakar ikan mujaer sambil dioles sisa bumbu sampai matang dan harum. Anda bisa membuat Mujaer Bakar menggunakan 18 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Mujaer Bakar

  1. sediakan Bahan Utama :.
  2. sediakan 3 ekor ikan mujaer, cuci bersih.
  3. sediakan 1 buah jeruk nipis.
  4. siapkan 3 sdm kecap manis.
  5. sediakan Secukupnya minyak untuk menggoreng.
  6. Anda perlu Bumbu Halus :.
  7. siapkan 6 siung bawang merah.
  8. siapkan 5 siung bawang putih.
  9. siapkan 3 buah kemiri.
  10. siapkan 2 cm kunyit.
  11. sediakan 1 cm jahe.
  12. Anda perlu 1/2 sdt merica bubuk.
  13. siapkan 1/2 sdt garam.
  14. siapkan Bumbu Olesan :.
  15. sediakan 4 sdm kecap manis.
  16. siapkan 1 sdm kecap asin.
  17. sediakan 1 sdm minyak goreng.
  18. sediakan 1 sdm madu.

Nama mujaer atau mujair sendiri sebenarnya bukanlah dari nama ikan melainkan orang yang bernama mujair yang pertama kali menemukan jenis ikan ini. Dan untuk mengabadikannya kemudian ikan jenis. Ayam bakar is an Indonesian and Malaysian dish, consisting of charcoal-grilled chicken. Ayam bakar literally means "roasted chicken" in Indonesian and Malay.

Cara memasak Mujaer Bakar

  1. Ikan mujaer yang sudah bersih dikerat-kerat. Kucuri air jeruk nipis lalu diamkan 10 menit, cuci lagi. Goreng setengah matang.
  2. Siapkan bumbu halus. Tambahkan 3 sdm kecap manis pada bumbu halus lalu lumurkan pada ikan. Diamkan 10 menit.
  3. Bakar ikan pada teflon. Oles dengan bumbu olesan. Jangan lupa dibalik ya.
  4. Sajikan dengan sambal tomat (lihat resep).

Sop Ikan Tenggiri - Nila kuah Pedas tanpa Santan - Pindang Patin segar - Ikan Kembung Belo Bakar - Gulai ikan kerapu gak pake pedas - Ikan cucut dan tempe balado - Bandeng bumbu kuning. Peta dibuat oleh orang-orang seperti Anda! Agus UNIM Mojokerto (MUJAER) (Kabupaten Mojokerto). Resep nasi bakar memang terkenal tidak mudah basi. Jika Anda tertarik, silakan saja langsung praktik memasak resep nasi bakar yang nanti akan kita bahas sama-sama.