Bagaimana Memasak Ikan Patin Bakar Saus Lada Hitam Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Ikan Patin Bakar Saus Lada Hitam. Sedang mencari inspirasi resep ikan patin bakar saus lada hitam yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ikan patin bakar saus lada hitam yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita. Ikan Patin Bakar Saus Lada Hitam. Habis bakar sosis saus lada hitamnya masih ada sisa. Ikan Patin Bakar Saus Lada Hitam.

Ikan Patin Bakar Saus Lada Hitam Lihat juga resep Ayam Sarden Saos Lada Hitam enak lainnya! Sajikan masakan ikan kakap saus lada hitam ini ditengah-tengah keluarga tercinta anda pada saat jamuan makan malam anda. Share yuk Resep Masakan Ikan Kakap Goreng Saus Lada Hitam pada semua keluarga, teman serta kerabat pecinta kuliner selera.com , dan jangan lupa juga beri komentar dibawah ini, terima kasih. Anda bisa memasak Ikan Patin Bakar Saus Lada Hitam menggunakan 5 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Ikan Patin Bakar Saus Lada Hitam

  1. siapkan 2 potong ikan patin, buang tulangnya.
  2. Anda perlu 2 sdm margarine (blueband cake and cookies/palmia royal).
  3. sediakan Saus lada hitam (saus lada hitam siap pakai + kecap manis).
  4. sediakan Gula dan garam.
  5. siapkan 1 buah jeruk nipis.

Adek suka banget ikan, kebetulan baru beli patin bingung mo diapain. Coba deh dibikin patin panggang ajiah Ikan Patin Bakar Saus Lada Hitam. Habis bakar sosis saus lada hitamnya masih ada sisa. Resep Masakan ikan kakap Masak Lada Hitam Resep Masakan ikan kakap Masak Lada Hitam - Resep masakan kali ini yaitu resep ikan kakap masak lada hitam, tentunya kita tahu rasa dari ikan kakap goreng begitu enak dan lezat ditambah dengan bumbu bumbu lada hitam.

Cara memasak Ikan Patin Bakar Saus Lada Hitam

  1. Siapkan bahan-bahannya.
  2. Cuci bersih ikan, kucuri jeruk nipis dan beri sedikit garam, biarkan 10 menit, bilas, lumuri dengan saus lada hitam dan gula, biarkan lagi 10 menit.
  3. Panaskan Margarine di teflon, bakar ikan bolak balik hingga matang.
  4. Angkat, sajikan.

Resepi ikan patin ini wajib dicuba jika anda peminat tegar ikan bakar. Ianya akan dinikmati bersama serunding halia, memang sedap! Angkat ikan jika sudah matang dan tiriskan minyaknya untuk selanjutnya disisihkan terlebih dahulu. Sekarang, kita akan buat bumbu saus lada hitamnya. Caranya, panaskan kembali minyak diatas wajan dan tumis bawang bombay hingga tercium bau harum yang lezat.