Tips Membuat Nila bakar kecap madu simple Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Nila bakar kecap madu simple. Sedang mencari inspirasi resep nila bakar kecap madu simple yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal nila bakar kecap madu simple yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita. Nila Bakar Madu Sambal Terasi (takaran sendok) enak lainnya! Sebenernya ini resep coba-coba dan alhamdulillah berhasil.🥳🥳🥳 Puang Eree. Ikan nila bakar madu memiliki cita rasa yang khas lezatnya.

Nila bakar kecap madu simple Bersihkan ikan, setelah bersih ksh air perasan jeruk kunci Sisihkan. CARA MEMBUAT NILA BAKAR BUMBU KECAP TEFLON, cara membuatnya sangat mudah dan simple banget. Lihat juga resep Ikan Ekor Kuning Bakar Plus Madu Pedas dan Yummy enak lainnya.. Anda bisa memasak Nila bakar kecap madu simple menggunakan 14 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Nila bakar kecap madu simple

  1. sediakan 1 kilo ikan nila (isi 6) bersihkan.
  2. sediakan bumbu marinasi(diuleg).
  3. sediakan 3 siung bawang putih.
  4. Anda perlu 1/2 sdt ketumbar.
  5. siapkan 1 ruas jahe.
  6. Anda perlu secukupnya garam.
  7. Anda perlu minyak untuk menggoreng.
  8. siapkan Bumbu olesan.
  9. sediakan 2 butir bawang putih uleg.
  10. Anda perlu 1/3 sdt lada bubuk.
  11. Anda perlu 1 sdm madu.
  12. siapkan 2 sdm kecap manis.
  13. siapkan seujung sdt kaldu totole.
  14. siapkan secukupnya air.

Mentega, Kecap Manis, Madu, Saus Tomat, Saus Pedas, Saus Tiram, Bawang Putih Bubuk. Ikan nila bakar madu memiliki cita rasa yang khas lezatnya. Cuci ikan nila sampai bersih, ambil isi perutnya. Cara mebuat ikan nila bakar teflon pedas manis resepnya sederhana teman-teman. ikan nila adalah termasuk ikan air tawar sangat cocok untuk diolah menjadi.

Cara memasak Nila bakar kecap madu simple

  1. Setelah ikan dicuci bersih balur dg bumbu marinasi diamkan 30 mnit lalu goreng sampe agak kering lalu sisihkan.
  2. Campur bumbu olesan aduk raya.
  3. Panaskan teflon lalu kasi sedikit margarin lalu taruh ikan yg sudah digoreng td lalu oles2 dg bumbu olesan balik lalu oles lagi lakukan sampai bumbu meresap.
  4. Setelah rata dan bumbu meresap lalu angkat dan sajikan.

Pada kesempatan kali ini mama mau buat ikan bakar teflon yang simple, mudah dan enaaak bangeeet. Assalammualaikum, jumpa lagi di channel Dapur Bu Titin. Bumbu Ikan Bakar - Salah satu cara menyantap ikan yang sangat digemari selain diolah dengan digoreng adalah dengan dibakar. Proses memasak dengan dibakar cukup sederhana karena tidak memerlukan banyak minyak dan dipercaya lebih sehat. Tapi tahukah kamu, saat ikan dibakar dibutuhkan bumbu yang tepat dan meresap ke dalam daging ikan.