Resep: Ayam Bakar Teflon Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Ayam Bakar Teflon. Sedang mencari ide resep ayam bakar teflon yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam bakar teflon yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita. Enjoy the videos and music you love, upload original content, and share it all with friends, family, and the world on YouTube. Lihat juga resep Ayam bakar teflon enak lainnya. hay semuanya, pada video kali ini aku mau membuat Resep Membuat Ayam Bakar Kecap dengan Teflon, bagi kalian yang ingin membuat ayam bakar dengan cara yang si. Cara Membuat Ayam Bakar Teflon: Masak ayam dengan bumbu ungkep sampai air menyusut.

Ayam Bakar Teflon Itulah resep ayam bakar sederhana dengan bumbu-bumbu simpel. ayam bakar teflon Ayam bakar teflon. Ayam bakar teflon yang satu ini sangat praktis ya gak pake ngebul-ngebul asap dan repot-repot pake areng karena cuma pake teflon. Rasa gurih ayam bakar yang menyerap sampai ketulang ini dihasilkan dari cara masak yang khusus yaitu mengungkep ayam dengan api kecil hingga lama. Anda bisa memasak Ayam Bakar Teflon menggunakan 13 bahan dan 6 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Ayam Bakar Teflon

  1. sediakan 250 gram ayam.
  2. Anda perlu 3 siung bawang putih.
  3. sediakan 5 siung bawang merah.
  4. sediakan 1 ruas kunyit.
  5. sediakan 1 ruas jahe.
  6. Anda perlu 2 ruas lengkuas.
  7. sediakan 1 batang serai.
  8. sediakan 2 lembar daun salam.
  9. siapkan 5 sdm kecap manis.
  10. sediakan 1/2 butir gula merah.
  11. Anda perlu 1/2 sdt garam halus.
  12. Anda perlu 1 sdt kaldu bubuk.
  13. Anda perlu 250 ml air.

Cara Membuat Ayam Bakar Kecap - Sajian klasik ayam bakar kecap memang tidak pernah salah. Terbuat dari daging ayam yang dipadukan dengan berbagai bumbu rempah tradisional khas Nusantara dengan kecap merasuk sempurna ke dalam daging ayam sungguh menggugah selera. Cara membuat ayam bakar adalah salah satu olahan ayam favorit dan banyak disukai. Sayangnya banyak yang malas untuk mengolah ayam bakar karena malas membakar menggunakan bakaran.

Cara memasak Ayam Bakar Teflon

  1. Rebus ayam sebentar, kurleb 5 menit air mendidih. Tiriskan..
  2. Haluskan bawang dan kunyit. Geprek lengkuas dan serai..
  3. Tumis bumbu sampai harum, tambahkan air. Masukkan ayam..
  4. Tambahkan kecap, gula, garam, kaldu bubuk. Aduk rata. Masak hingga air menyusut hampir kering. Matikan api. Jangan lupa dibalik supaya warna rata..
  5. Panaskan teflon, beri sedikit margarin..
  6. Bakar ayam pada teflon, bolak balik supaya tidak gosong..

Padahal, ada cara mudah lainnya yang membuat pekerjaanmu semakin praktis. Ya, dengan menggunakan teflon, kamu bisa cara membuat ayam bakar terasa lebih mudah. Resep ayam bakar teflon bumbu kuning spesial. Bahan dan Bumbu Ayam Bakar Teflon Happy Call. Resep Ayam Bakar Teflon Dengan Bumbu Kecap Pedas Manis.