Resep: Ayam Bakar madu Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Ayam Bakar madu. Lagi mencari ide resep ayam bakar madu yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam bakar madu yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita. Masukkan dalam bekas besar semua bahan perapan di atas dan kacau rata. Ayam bakar madu ni warna merah sebab. Kenikmatan ayam bakar madu memang dapat memanjakan lidah karena rasanya yang luar biasa.

Ayam Bakar madu Ayam bakar madu adalah masakan yang biasa sekali oleh orang-orang Melayu dan Asia ayam panggang madu, selain mempunyai rasa yang lazat, juga sangat lazat citarasa yang anda boleh mendapatkan panggang ayam madu di beberapa restoran walaupun di kawasan pinggir bandar yang makan. Keyword ayam bakar madu, ayam madu, ayam madu lemon, resepi ayam madu sedap. So apa tunggu lagi, korang kena cuba buat resepi ni tau. Anda bisa memasak Ayam Bakar madu menggunakan 8 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Ayam Bakar madu

  1. Anda perlu 5 potong ayam.
  2. Anda perlu Bumbu bakar:.
  3. siapkan 1 sdm kecap manis.
  4. Anda perlu 1/2 sdm kecap inggris.
  5. sediakan 1/2 sdm saos raja rasa.
  6. Anda perlu 1 sdm madu.
  7. Anda perlu 1/2 sdm saus tomat.
  8. siapkan Sejumput garam.

Kalau dah cuba resepi ayam bakar madu saya ni, confirm tak cari resepi lain. Kisar semua bahan kecuali ayam dan madu. Tuang bahan kisar ke dalam bekas yang berisi ayam dan sebatikan. Kemudian, tuang madu dan sebatikan lagi.

Langkah langkah membuat Ayam Bakar madu

  1. Siapkan ayam(saya stok ayam presto) (lihat resep).
  2. Siapkan bumbu bakar,masukan ayam dalam bumbu bakar diamkan kurleb 10 menit agar bumbu meresap ke ayam..
  3. Bakar ayam diteflon dengan api kecil,karena ayamnya udah di presto jadi gak usah lama bakarnya..
  4. Ayam bakar madu siap disajikan.

Ayam bakar Taliwang resepi ayam bakar madu, ayam bakar madu. *Masukkan bahan perapan iaitu bawang putih, halia, madu, sos tiram, serbuk cili, serbuk lada hitam dan garam ke dalam bekas. Resep ayam bakar madu pedas manis adalah salah satu variasi resep masakan ayam bakar yang menggunakan bumbu bakar madu pedas dan manis. Bumbu yang digunakan cukup sederhana dan mudah kok. Sama seperti resep masakan ayam bakar lainnya yang biasa kita buat di rumah. Perbedaannya hanya terletak pada bumbu madu dan kecap yang kita gunakan.