Tips Membuat Ayam Bakar Kecap Teflon (simple no ribet) Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Ayam Bakar Kecap Teflon (simple no ribet). Anda sedang mencari ide resep ayam bakar kecap teflon (simple no ribet) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam bakar kecap teflon (simple no ribet) yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita. Hai geng, di sini aku akan share resep ayam bakar kecap dengan teflon yang enak dan anti ribet. Hay semuanya, pada video kali ini aku mau membuat Resep Membuat Ayam Bakar Kecap dengan Teflon, bagi kalian yang ingin membuat ayam bakar dengan cara yang. Ayam Bakar Kecap. sayap ayam, kunyit ukuran besar, jahe ukuran besar, ketumbar, merica butir Ayam Bakar Kecap.

Ayam Bakar Kecap Teflon (simple no ribet) Selain itu, penggunaan kecap pada resep dan cara membuat ayam bakar kecap ini juga semakin membuat tampilan ayam mengkilap dan semakin membuat siapa saja ingin mencicipinya. Pingin masak ayam yg ga ribet ngulek bumbu.kepikiran bikin. ayam kecap deh tp yg simple maklum kerjaan la.selengkapnya Fitri Muryani Ikuti. Place chicken pieces MAKE-AHEAD AYAM PANGGANG BUMBU KECAP This will come in handy when you are getting ready for party or just simply because you are prepping for the rest of the week. Anda bisa memasak Ayam Bakar Kecap Teflon (simple no ribet) menggunakan 8 bahan dan 3 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Ayam Bakar Kecap Teflon (simple no ribet)

  1. sediakan 1/2 ekor ayam (dipotong 2).
  2. Anda perlu 2 siung bawang putih.
  3. siapkan 2 lembar daun jeruk.
  4. siapkan 2 lembar daun salam.
  5. sediakan secukupnya garam.
  6. sediakan 10 sdm kecap manis.
  7. siapkan 1 sdm lada bubuk.
  8. sediakan 2 sdm margarin.

Cukup sediakan teflon atau penggorengan anti lengket. Biasanya resep ayam bakar kecap, ayam bakar madu dan yang lainnya kan dibakar diatas bara api atau bisa juga dipanggang di dalam oven. Kali ini lebih mudah dan praktis, yaitu menggunakan teflon panggang, teflon pemanggang, happy call atau wajan anti lengket untuk membakar ayam bumbunya. Ayam bakar teflon yang satu ini sangat praktis ya gak pake ngebul-ngebul asap dan repot-repot pake areng karena cuma pake Inilah rahasia ayam bakar teflon yang super uenak buanget yang bikin ketagihan.

Cara memasak Ayam Bakar Kecap Teflon (simple no ribet)

  1. Cuci bersih ayam, lalu ungkep dengan bawang putih, daun jeruk, daun salam serta garam. Ungkep sampai daging ayam empuk..
  2. Di wadah terpisah campurkan kecap, margarin dan lada. Aduk hingga rata. (Jika dirasa kurang kecapnya bisa ditambahkan sesuai dengan selera ya) Yang aku buat tadi juga gak pake takaran, ya kira2 aja hehe.
  3. Lalu masukan ayam dan olesi adonan kecapnya menyeluruh ke daging ayamnya. Setelah itu diamkan kurang lebih 15 menit atau boleh lebih. Lalu panggang atau bakar menggunakan teflon. Bolak-balikan ayam sampai kulitnya agak sedikit gosong. Jika dirasa cukup, angkat dan sajikan..

Oleskan ayam dengan kecap manis dan sisa bumbu ungkepan lalu bakar pada teflon. Mulai dari ayam bakar kecap, ayam bakar Padang, ayam bumbu rujak, sampai ayam bakar madu gaya western. Ada juga resep ayam bakar ekonomis Aslinya resep ayam bakar ini menggunakan oven. Tetapi Anda tetap bisa menggunakan kawat BBQ atau wajan teflon jika tidak memiliki oven. Resep ayam bakar - Makanan Indonesia yang terbilang simple dan sangat mudah untuk di buat dan di sajikan salah satunya adalah ayam bakar.