Resep: Ayam bakar kecap #praktis Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Ayam bakar kecap #praktis. Anda sedang mencari ide resep ayam bakar kecap #praktis yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam bakar kecap #praktis yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita. Suami sdh seminggu ngomongin ayam bakar terus. Ayam juga memiliki kandungan protein yang sangat besar dan baik untuk kesehatan. Nah, tentu Anda ingin mengolah ayam menjadi menu yang istimewa untuk keluarga?

Ayam bakar kecap #praktis Pertama-tama ayam hanya perlu dihilangkan bau tidak sedapnya dengan garam dan jeruk nipis — ini sih prosedur standar ketika berhadapan dengan daging maupun ikan. Sama halnya bila aku membuat juga ayam yang disemur bersama tahu. Selanjutnya, kamu hanya perlu menyiapkan bumbu oles ayam bakar kecap yang akan dipakai saat proses pembakaran terjadi. Anda bisa memasak Ayam bakar kecap #praktis menggunakan 11 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Ayam bakar kecap #praktis

  1. siapkan 1/2 ekor ayam.
  2. sediakan 6 sdm kecap manis.
  3. siapkan 1/4 gula merah besar.
  4. siapkan 5 bawang merah.
  5. sediakan 4 bawang putih.
  6. Anda perlu 3 lembar daun salam.
  7. sediakan 3 lembar daun jeruk.
  8. sediakan 300 ml air.
  9. Anda perlu secukupnya garam + penyedap rasa.
  10. Anda perlu 1/2 ruas jahe.
  11. Anda perlu 5 buah kemiri.

Hai bagi yang bingung mau makan siang apa, saya punya solusinya nih yaitu resep ayam bakar kecap! Menu ini enak banget untuk menemani kamu makan siang bersam. Resep Ayam Bakar Kecap - Ayam memang bahan makanan yang bisa dijadikan resep masakan apa pun. Resep dari ayam ini akan menjadi hidangan yang gurih dan lezat, serta banyak disukai.

Langkah langkah membuat Ayam bakar kecap #praktis

  1. Haluskan= bawang merah, bawang putih, jahe, kemiri.
  2. Panaskan dalam double pan air dan daun salam+ daun jeruk sampai mendidih, lalu masukan bumbu halus + ayam + garam + penyedap + gula merah + kecap.
  3. Masak hingga air menyusut.
  4. Lalu panggang d double pan yg sama sampai kematangan yang d inginkan.

Ada ayam goreng, ayam bakar, ayam geprek, ayam penyet, dan menu-menu lainnya yang masing-masing memiliki cita rasa tersendiri. Yang pertama kita akan membahas ayam bakar kecap. Tentu kita semua tau donk makanan yang di bakar itu memiliki aroma dan cita rasa tersendiri. Nah, bayangkan jika itu sudah di bakar di beri bumbu kecap sedemikian rupa sehingga membuatnya terasa semakin sempurna. Here is another ayam bakar (grilled chicken) recipe, this time from the city of Solo.