Resep: Ayam bakar kecap teflon πŸ?— no ribet πŸ˜‰ Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Ayam bakar kecap teflon πŸ?— no ribet πŸ˜‰. Lagi mencari ide resep ayam bakar kecap teflon πŸ?— no ribet πŸ˜‰ yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam bakar kecap teflon πŸ?— no ribet πŸ˜‰ yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita. Hai geng, di sini aku akan share resep ayam bakar kecap dengan teflon yang enak dan anti ribet. Biar gak ayam goreng mlulu.πŸ˜… Biasanya klo pas acara kumpul bukber sama temen di rumah makan, salah satu menu yg. Kedua ayam bakar ini tentu saja sama-sama enak, tapi kalau Saya sih sukanya ayam bakar ungkep kecap karena dagingnya matang sempurna sampai Nah pada kesempatan kali ini doyanresep.com akan membagikan salah satu Cara Membuat Ayam Bakar Ungkep Kecap Teflon rumahan yang bisa..

Ayam bakar kecap teflon πŸ?— no ribet πŸ˜‰ Selain cara membuat resep ayam bakar tergolong cukup mudah, kita juga bisa membuat berbagai macam aneka macam resep bakar dengan bahan Belum lagi kalau dari kantor kita menerima bonus yang cukup lumayan, acara menyambut tahun baru dengan memasak resep ayam bakar kecap tentu. daging sapi atau daging ayam? Penasaran bagaimana membuat ikan bakar yang. lezat? Sajikan ikan bakar bersama sambal kecap pedas segar. Anda bisa membuat Ayam bakar kecap teflon πŸ?— no ribet πŸ˜‰ menggunakan 8 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Ayam bakar kecap teflon πŸ?— no ribet πŸ˜‰

  1. sediakan 1 kg ayam (sy bagian paha aja).
  2. siapkan 2 lembar daun salam.
  3. sediakan 3 lembar daun jeruk.
  4. Anda perlu 3 siung bawang putih geprek.
  5. siapkan 1 sdm lada bubuk.
  6. siapkan 2 sdm mentega.
  7. siapkan secukupnya kecap manis.
  8. sediakan secukupnya garam.

Mulai dari ayam bakar kecap, ayam bakar Padang, ayam bumbu rujak, sampai ayam bakar madu gaya western. Ada juga resep ayam bakar ekonomis Aslinya resep ayam bakar ini menggunakan oven. Tetapi Anda tetap bisa menggunakan kawat BBQ atau wajan teflon jika tidak memiliki oven. Ayam bakar teflon yang satu ini sangat praktis ya gak pake ngebul-ngebul asap dan repot-repot pake areng karena cuma pake teflon.

Langkah langkah membuat Ayam bakar kecap teflon πŸ?— no ribet πŸ˜‰

  1. Siapkan air bersih seckupnya di panci,masukan bawang putih,garam,daun salam dan daun jeruk lau masukan ayam dan ungkep hingga empuk.
  2. Siapkan di wadah,mentega,lada dan kecaap manis aduk rata.
  3. Angkat ayam lalu olesi dgn bumbu kecap hingga rata ke semua bagian ayam diamkan 15 menit atau lbh.
  4. Panaskan teflon dgn api kecil lalu panggang ayam di atas teflon,bolak balik hingga di kedua sisi ayam agak sedikit gosong,klu kira2 ayam sdh matang akngkat dan sajikan dgn sambal dan lalapan πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹.

Rasa gurih ayam bakar yang menyerap sampai ketulang ini dihasilkan dari cara masak yang khusus yaitu mengungkep ayam dengan api kecil hingga lama. Tumis bumbu halus sampai harum lalu tambahkan air kalau sudah. Ayam bakar kecap juga jadi salah satu hidangan yang sering dibuat untuk dihindangkan keluarga. Nah buat yang mau coba masakan ini, yuk lihat video selengkapnya dan jangan lupa bagikan video ini ke teman-temanmu yaa. Teflonβ„’ PFA's durability, chemical resistance, high dielectric strength meets demands from the chemical, biomedical, paint and semiconductor industries.