Resep: Ayam bakar kecap praktis Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Ayam bakar kecap praktis. Anda sedang mencari ide resep ayam bakar kecap praktis yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam bakar kecap praktis yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita. Sedangkan untuk jenis ayam bakar yang kedua adalah resep ayam bakar tanpa ungkep. Ayam bakar tanpa ungkep ini terbuat dari daging ayam segar yang diberi bumbu rempah dan olesan kecap manis, kemudian langsung dibakar tanpa proses di rebus atau diungkep terlebih dahulu. Resep ayam bakar kecap praktis bumbu kuning ketumbar Assalamualaikum.wr. wb. ayam bakar kecap banyak sekali dijual dimana-mana.tapi kali ini ayam bakar.

Ayam bakar kecap praktis Kecap adalah bahan yang paling sering ditambahkan dalam aneka sajian bakar khas Indonesia. Bahan yang satu ini akan memberikan citarasa manis sekaligus gurih dan legit yang mampu memanjakan lidah. Ayam Bakar Kecap. sayap ayam, kunyit ukuran besar, jahe ukuran besar, ketumbar, merica butir, bawang merah, bawang putih, Minyak goreng untuk Ayam Bakar Kecap. Anda bisa memasak Ayam bakar kecap praktis menggunakan 8 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Ayam bakar kecap praktis

  1. siapkan Ayam boiler 1 ekor potong 8.
  2. sediakan 10 butir Bawang merah.
  3. siapkan 5 butir Bawang putih.
  4. Anda perlu 8 butir Kemiri.
  5. siapkan 1 sendok Ketumbar bubuk.
  6. siapkan Salam, sere, daun jeruk.
  7. Anda perlu 1 Bumbu Racik sop.
  8. Anda perlu 1 Santan kara kecil.

Sering banget kelatahan kalau liat foto makanan yang seliweran Di beranda sosmed. Bagaimana dengan resep ayam bakar kecap lezat ini? Tidak lama pun ayam bakar siap untuk disajikan bersama nasi hangat, lalapan segar, dan sambal dadak. Resep ikan bakar bumbu kecap didominasi dengan rasa asam manis dari jeruk nipis dan kecap manis.

Cara memasak Ayam bakar kecap praktis

  1. Cuci ayam, masukan diwajan.
  2. Blender bumbu2, masukan diwajan campur dgn daun salam, daun jeruk, sere.santan kara, bumbu racik dan kecap manis, masak.
  3. Lalu tambahkan kecapmanis, cicip rasa dan biarkan bumbu merasap di ayam..
  4. Kalau sdh siap di panggang dlm microwave, sajikan dgn nasi panas, lalapan,sambal.

Demikian resep ikan bakar kecap sederhana. Ikan bakar ini juga cocok disiapkan untuk sahur, kok. Pasalnya waktu pengolahannya juga tidak lama. Rekomendasi resep ayam bakar kecap lezat dan cara membuatnya yang sederhana, sehingga kamu bisa mencoba bikinnya sendiri dirumah. Panaskan grill pan atau teflon, panggang ayam dengan api sedang setelah diolesi bumbu kecap.