Resep: Ayam Bakar Kecap Sederhana Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Ayam Bakar Kecap Sederhana. Lagi mencari inspirasi resep ayam bakar kecap sederhana yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam bakar kecap sederhana yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita. Bawang putih dan bawang Bombay diiris. Selanjutnya ayam digoreng dengan sedikit minyak sampai matang tapi jangan sampai kering, lalu tiriskan. Cara membuat Ayam bakar kecap: Langkah pertama cuci bersih dahulu ayam di bawah air yang mengalir lalu tiriskan.

Ayam Bakar Kecap Sederhana Suami sdh seminggu ngomongin ayam bakar terus. Lihat juga resep Ayam Bakar Teflon No Ribet! enak lainnya. Cara Membuat Ayam Kecap Sederhana : Untuk membuat resep ayam kecap ini, ada beberapa langkah sederhana yang harus Anda lakukan. Anda bisa membuat Ayam Bakar Kecap Sederhana menggunakan 14 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Ayam Bakar Kecap Sederhana

  1. sediakan Bahan ungkep.
  2. sediakan 3 buah bawang putih.
  3. Anda perlu 1 sdt ketumbar.
  4. siapkan Sedikit kunyit.
  5. Anda perlu Secukupnya garam.
  6. Anda perlu Sabel kecap.
  7. sediakan 5 buah cabe rawit merah.
  8. Anda perlu 3 buah cabe rawit hijau.
  9. sediakan 1/4 tomat.
  10. Anda perlu 3 buah bawang merah.
  11. Anda perlu Kecap bangao.
  12. siapkan Sedikit merica bubuk.
  13. siapkan 5 potong ayam.
  14. sediakan Lalapan (sesuai selera).

Sementara pukul jahe hingga pipih Resep ayam bakar bumbu kecap sederhana - jenis olahan masakan dari bahan daging ayam memang sangat bermacam jenisnya, salah satunya ayam bakar. Daging ayam yang dimasak secara dibakar dan umumnya diberi tambahan kecap ini merupakan salah satu menu favorit yang banyak diburu orang. Resep Ayam Bakar Kecap Sederhana image by: theflourhandprint.com. Variasi dari olahan ayam kecap ini memang banyak sekali idenya.

Cara membuat Ayam Bakar Kecap Sederhana

  1. Cuci bersih ayam. Lalu ungkep ayam dengan bumbu ungkep dan secukupnya air.. biyarkan matang dan bumbu meresap.
  2. Buat sambel kecap. Potong semua bahan sambel kecil2, tambahkan kecap dan sedikit merica.
  3. Siapkan panggangan (saya pakek teflon �).. panggang ayam ungkep td setengah mateng dulu, selanjutnya oleskan kecap lalu bakar lagi sampe kecap nya sedikit gosong.. hihi (karna ayam sudah di ungkep, jdi jangan khawatir ga mateng ya bun).
  4. Sajikan selagi hangat. Di temani nasi pulen, sambel kecap, plus lalapan klw ada 😉.

Termasuk untuk resep kali ini yang tak kalah mudah cara membuatnya. Langkah cara memasaknya begitu praktis dan sederhana sekali. Dimana cita rasanya memang manis dan juga gurih sehingga mampu menggugah selera makan. Kalau Anda Sangat menginginkan resep ayam bakar yang paling simpel dan juga Lebih ekonomis selain Resep Ayam Bakar Kecap, berikut ini Saya juga memiliki resep ayam bakar teflon dengan bumbu yang minimalis. Juga memiliki Rasa yang tak kalah nikmat dari ayam bakar bumbu rempah.