Resep: AYAM BAKAR BUMBU BALI Ala AZ Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep AYAM BAKAR BUMBU BALI Ala AZ. Sedang mencari inspirasi resep ayam bakar bumbu bali ala az yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam bakar bumbu bali ala az yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita. Cara membuat Resep Ayam Bumbu Bali Sederhana. Seperti yang sudah kita ketahui bersama, daging ayam merupakan salah satu sumber protein hewani penting yang dibutuhkan tubuh kita. Ayam bakar dengan bumbu bali juga tidak kalah sedap.

AYAM BAKAR BUMBU BALI Ala AZ Panaskan minyak untuk menumis bumbu halus, tambahkan serai dan daun jeruk. Sajian ayam bakar bumbu Bali adalah hidangan yang enak dan mudah untuk dibuat dirumah. MEMBUAT AYAM BAKAR BUMBU BALI Langkah pertama, Panaskan minyak yang akan digunakan untuk menumis, kemudian tumis bumbu halus. Anda bisa membuat AYAM BAKAR BUMBU BALI Ala AZ menggunakan 15 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat AYAM BAKAR BUMBU BALI Ala AZ

  1. siapkan 1kg Ayam.
  2. sediakan 1 buah Tomat.
  3. sediakan 8 buah Cabe merah.
  4. Anda perlu 15 buah Cabe rawit.
  5. Anda perlu 10 biji Bawang merah.
  6. sediakan 3 siung Bawang putih.
  7. siapkan 2 buah Kemiri.
  8. siapkan 1/4 sendok teh Merica bubuk.
  9. siapkan 2 lmbr Daun salam.
  10. siapkan 1 btg Sere.
  11. Anda perlu 2 lmbr Daun jeruk.
  12. sediakan Secukupnya Garam.
  13. sediakan secukupnya Gula.
  14. siapkan secukupnya Vetsin.
  15. siapkan secukupnya Masako.

A contemporary Bali restaurant that served distinctive Balinese flavours. Our cooking is a collision of ideas, cultures, techniques and gestures. Serving you high crafted delectable Balinese inspired dishes in a cozy atmosphere that play along with mellow ambient. Posted in Ayam Bakar Bumbu Bali.

Cara membuat AYAM BAKAR BUMBU BALI Ala AZ

  1. Potong ayam menurut selera,Bakar ayam hingga setengah matang kemudian rebus ayam hingga agak empuk.
  2. Haluskan semua bumbu kecuali daun sere,daun jeruk dan daun salam, kemudian tumis bumbu hingga harum.
  3. Masukkan ayam tumis dgn bumbu beberapa saat setelah bumbu tercampur aduk masukkan air kaldu ayam,bumbu penyedap tadi rebus hingga ayam masak dan bumbu meresap.
  4. Kemudian ambil beberapa potong ayam bakar hingga agak kecoklatan angkat dan sajikan beserta bumbu yg tersisa.

Siapa bilang pasta dan lasagna cuma bisa kamu beli di restaurant? Ini nih, resep yang bisa kamu bikin sendiri di rumah dan tentunya gampang dibuat. Cara membuat ayam bakar bali bumbu sederhana : Lumuri ayam dengan merica hitam bubuk, air jeruk nipis, dan garam. Yang khas dari masakan ayam bumbu bali ini adalah rasanya yang pedas yang terkadang tampak jelas banyak orang menikmatinya ketika memakannya. Ini bisa dilihat dari keringat yang bercucuran beberapa saat setelah menikmatinya.