Bagaimana Memasak Iga Bakar Madu Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Iga Bakar Madu. Anda sedang mencari inspirasi resep iga bakar madu yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal iga bakar madu yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita. Lihat juga resep Iga bakar madu enak lainnya. Iga bakar merupakan salah satu masakan yang banyak digemari. Perpaduan iga dengan bumbu-bumbu spesial membuat iga bakar begitu nikmat untuk disantap.

Iga Bakar Madu Tentu bumbu tersebut sesuai dengan selera masin Anda tidak perlu takut untuk mempraktekkan resep iga bakar madu dan pedas manis di atas, karena keduanya telah diujicoba dan terbukti berhasil. Kuncinya di sini hanyalah jangan takut untuk mencoba dan teruslah belajar. Untuk masakan yang lain, Anda bisa mencoba resep sop iga dan gulai sapi special. Anda bisa memasak Iga Bakar Madu menggunakan 16 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Iga Bakar Madu

  1. Anda perlu 1 kg iga sapi potong besar.
  2. siapkan Sepotong jahe.
  3. siapkan Sepotong lengkuas.
  4. sediakan 4 bawang merah 7 bawang putih.
  5. sediakan 1 sdt jintan bubuk.
  6. sediakan 1 sdt merica bubuk.
  7. Anda perlu 1/2 sdt pala bubuk.
  8. siapkan 2 btg serai.
  9. Anda perlu 2 lb daun salam.
  10. sediakan 2 sdm saus tomat.
  11. Anda perlu 2 sdm saus sambal.
  12. siapkan 2 sdm saus tiram.
  13. Anda perlu 4 sdm madu.
  14. Anda perlu secukupnya Garam dan gula.
  15. sediakan 2 btr kemiri.
  16. sediakan 2 sdm air asam jawa.

Iga bakar madu yang terbuat dari iga sapi asli dapat disajikan dengan cara digoreng atau dibakar (oleskan minyak goreng campur kecap manis). Jadilah yang pertama memberikan ulasan "Iga Bakar Madu ( Frozen Food)" Batalkan balasan. Resep Iga Bakar Madu Spesial Ala PawoneTV Hallo pemirsa, Ini adalah video perdana dari kami PawoneTV. Pada kesempatan kali ini kita akan membuat hidangan rib.

Cara memasak Iga Bakar Madu

  1. Presto iga sapi selama 10 menit bersama dng 3 btr bawang putih geprek, jahe geprek lengkuas geprek dan 1 sdm garam.
  2. Haluskan bawang merah, bawang putih dan kemiri, kmd masak dng sedikit minyak goreng, masukkan bumbu2 yg lain, setelah harum baru masukkan iga sapi yg sdh dipresto tadi dng diberi sedikit air dr rebusan iga tadi.
  3. Aduk2 hingga air tinggal sedikit dan mengental, test rasa, matikan.
  4. Bakar iga sebentar saja, hanya utk memberi sensasi warna kecoklatan, utk alat bakar silakan mau pake apa alat yg dimiliki....

Jogja,(pidjar.com)-Iga sapi sangat beragam dan dicintai banyak orang. Mulai dari iga bakar, sop iga, iga penyet, dan semur iga. Olahannya unik-unik dengan cita rasa yang begitu istimewa. Nah, kali ini akan berbagi resep iga bakar saus madu yang bakal menggugah seleramu. Langsung saja simak resepnya di bawah ini ya!