Resep: Iga bakar teflon Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Iga bakar teflon. Anda sedang mencari ide resep iga bakar teflon yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal iga bakar teflon yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita. Iga bakar merupakan salah satu masakan yang banyak digemari. Perpaduan iga dengan bumbu-bumbu spesial membuat iga bakar begitu nikmat untuk disantap. Iga bakar biasanya dibuat dengan aneka bumbu olesan.

Iga bakar teflon COM - Untuk membuat iga bakar tentu dibutuhkan sebuah alat pemanggang. Tapi anda tak perlu khawatir, dengan menggunakan teflon, anda juga busa membuat iga bakar yang sedap. Fimela.com, Jakarta Tidak punya alat pemanggang untuk membuat iga bakar? Anda bisa membuat Iga bakar teflon menggunakan 20 bahan dan 6 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Iga bakar teflon

  1. Anda perlu 500 gr tulang iga.
  2. siapkan Bahan rebusan ke2.
  3. siapkan Air.
  4. siapkan Daun bawang tanpa dipotong.
  5. sediakan Daun seledri.
  6. siapkan Sedikit jahe di iris2.
  7. siapkan Bahan ungkep.
  8. Anda perlu Air kaldu rebusan ke2.
  9. sediakan 4 bh bamer.
  10. siapkan 6 bh baput.
  11. sediakan 3 lbr daun jeruk.
  12. siapkan Ketumbar.
  13. sediakan secukupnya Kaldu sapi bubuk.
  14. siapkan Cabe rawit merah (optional).
  15. sediakan Kecap manis.
  16. Anda perlu Sedikit kecap saori saos tiram.
  17. Anda perlu Bahan marinasi/bakaran.
  18. siapkan Kecap manis.
  19. siapkan Saus sambal (optional).
  20. Anda perlu Margarin.

Tenang saja, kita bisa menggunakan teflon untuk membuat iga kambing bakar yang sedap. Berikut resep iga kambing bakar teflon bumbu kecap yang bisa langsung dicoba. Akhirnya di eksekusi dan alhamdulillah pada suka. Iga bakar. iga sapi, bawang merah, bawang putih, kemiri, jahe, Kayu manis, merica, Gula merah Rini Herlina.

Cara membuat Iga bakar teflon

  1. Cuci bersih iga kemudian rebus dengan air saja kurleb 20mnt, setelah itu buang airnya.
  2. Rebus kembali iga dengan air dan bahan rebusan ke2. Airnya jangan dibuang tapi untuk jadi bahan ungkep.
  3. Haluskan semua bumbu ungkep lalu tumis.
  4. Tambahkan semua bumbu ungkep dan masak hingga air dan bumbunya surut.
  5. Siapkan teflon panaskan margarin, lalu campurkan kecap dan saos sambal dan masukkan iga sambil diguling2 ke dalam bumbunya.
  6. Bakar iga dengan api kecil jangan lupa di bulak-balik. Lalu iga bakar siap disajikan.

Bakar di atas alat grill atau teflon hingga harum. Sajikan dengan sop sayuran yang memakai kaldu Iga tadi, serta sambal. Buat pelengkap Iga Bakar Madunya.ada sop sayur dan perkedel tepung kentang flakes ini.hemm yummy. Berbagai jenis olahan iga memang terkenal rasanya yang lezat karena menggunakan salah satu bagian daging yang empuk dan gurih. Dibandingkan dengan bagian jenis daging selain iga, teksturnya lebih empuk sehingga ketika dimasak tidak memerlukan waktu yang lama. berikut kami sajikan resep iga bakar paling lezat: Bumbu rawon iga sapi ini antara lain kunyit bakar, lengkuas, kemiri sangrai, lengkuas, jahe, serta bawang putih dan merah.