Resep: Iga Bakar Teflon Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Iga Bakar Teflon. Sedang mencari inspirasi resep iga bakar teflon yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal iga bakar teflon yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita. Lihat juga resep Iga bakar madu teflon enak lainnya. Iga bakar merupakan salah satu masakan yang banyak digemari. Perpaduan iga dengan bumbu-bumbu spesial membuat iga bakar begitu nikmat untuk disantap.

Iga Bakar Teflon Fimela.com, Jakarta Tidak punya alat pemanggang untuk membuat iga bakar? Tenang saja, kita bisa menggunakan teflon untuk membuat iga kambing bakar yang sedap. Berikut resep iga kambing bakar teflon bumbu kecap yang bisa langsung dicoba. Anda bisa membuat Iga Bakar Teflon menggunakan 11 bahan dan 6 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Iga Bakar Teflon

  1. Anda perlu 500 gr iga sapi, potong-potong.
  2. siapkan 1 butir bawang bombay, cincang halus.
  3. Anda perlu 6 siung bawang putih, cincang halus.
  4. Anda perlu 4 cm jahe, parut/cincang halus.
  5. Anda perlu 4 sdm kecap manis.
  6. siapkan 2 sdm madu.
  7. Anda perlu 2 sdm saus tiram.
  8. sediakan 1 sdt pala bubuk.
  9. sediakan secukupnya garam.
  10. sediakan secukupnya merica.
  11. siapkan margarin untuk menumis.

Belakangan selama hampir sebulan ini, di rumah sering banget masak daging. Soalnya banyak banget si suami beli macam macam daging gara-gara ada toko daging dan frozen food yang lumayan lengkap, baru buka dekat apartemen. Kali ini giliran si iga yang mau di masak. Si. resep nasi goreng iga bakar kuah segarra.

Cara memasak Iga Bakar Teflon

  1. Tumis bawang bombay, bawang putih, dan jahe hingga harum..
  2. Tambahkan kecap manis, madu, saus tiram, pala, garam, merica..
  3. Masukkan potongan iga. Tambahkan air secukupnya..
  4. Masak hingga daging empuk..
  5. Setelah iga empuk, bakar iga dengan teflon sambil diolesi sisa bumbu..
  6. Bakar iga hingga matang..

Bakar di atas alat grill atau teflon hingga harum. Sajikan dengan sop sayuran yang memakai kaldu Iga tadi, serta sambal. Buat pelengkap Iga Bakar Madunya.ada sop sayur dan perkedel tepung kentang flakes ini.hemm yummy. Renyah di luar.lembut di dalam.perkedelnya. resep sup iga. Berbagai jenis olahan iga memang terkenal rasanya yang lezat karena menggunakan salah satu bagian daging yang empuk dan gurih.