Cara mudah Memasak Iga bakar si jangkung mantep banget🤤 Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Iga bakar si jangkung mantep banget🤤. Anda sedang mencari inspirasi resep iga bakar si jangkung mantep banget🤤 yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal iga bakar si jangkung mantep banget🤤 yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita. Lihat juga resep Iga bakar si jangkung mantep banget🤤 enak lainnya! Banyak orang yang rela nunggu sampai restonya buka. Ada Iga Bakar yang enak dan terkenal di daerah Bandung ini.

Iga bakar si jangkung mantep banget🤤 Iga bakar si Jangkung ini tak menggunakan bagian tulang iganya hanya memakai bagian daging iga saja, dan ditambah bagian sengkel sapi, ini supaya pelanggan dapat langsung menikmati dagingnya. sengkel merupakan bagian depan atas kaki sapi yang mengandung otot dan tak berlemak penggunaan sengkel ini agar saat dibakar daging tidak habis karena. Makanan pedas di Bandung selanjutnya adalah Ceker Setan. Dari namanya saja pasti sudah kebayang betapa pedas dan nikmat sajian makanan pedas yang satu ini. Anda bisa memasak Iga bakar si jangkung mantep banget🤤 menggunakan 12 bahan dan 7 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Iga bakar si jangkung mantep banget🤤

  1. sediakan 1 kg iga sapi.
  2. sediakan Air u/rebus.
  3. Anda perlu 2 sdt bumbu halus (bawang putih).
  4. Anda perlu Kecap manis.
  5. sediakan 3 lenjer Sereh geprek.
  6. Anda perlu Lengkuas geprek.
  7. siapkan 2 lembar daun salam.
  8. Anda perlu Secukupnya garam.kaldu jamur.gula pasir.
  9. Anda perlu 4 sdm minyak.
  10. sediakan Pelengkap sambel tomat:.
  11. sediakan 1 butir tomat kecil.
  12. sediakan 4 biji rawit.

Buat kamu yang doyan nyemilin ceker dan doyan pedas, wajib banget mampir ke kedai Ceker Setan. Dijamin bikin kamu pengen nambah terus! Iga bakar di Bandung yang satu ini tidak pernah sepi pengunjung. Lokasinya ada di Jalan Cipaganti (sebelum Masjid Raya Cipaganti).

Langkah langkah membuat Iga bakar si jangkung mantep banget🤤

  1. Didihkan air.lalu rebus daging selama 5menit.tiriskan daging.
  2. Campur bumbu halus.air.lengkuas.sereh.daun salam.kecap manis.garam.kaldu jamur dan gula pasir(airnya cukup 700ml)aku masaknya pake magic com yah🤭pake fresto bole banget ko.biarkan sampe air menyusut.
  3. Buat bumbu olesannya:minyak.kecap manis.kaldu jamur(pake saja sisan rebusan kuah daging tinggal beri minyak).
  4. Bakar deh...wanginya itu lohhh🤤🤤🤤🤤kadang doi saking ga tahan klo nunggu2.jd udh selsai masak bumbu emng sdh menyusut langsung comot2 aja😂🤭🤭🤭apalagi di bakar ulalalalaa kitah kalap kitahhhh.1kg abis berduaan ajaa kitahh😂😂😂🤤🤤🤤🤤.
  5. Jengjenggggg jadii dehh.mareeee2 makan chin🤤🤤🤤🤤oea shay klo sdh jadi bole tu ditaburi dg irisan cabe tomat biar makinn endolll🤤🤤🤤.
  6. Sungguh terlalu iniii🤤🤤🤤.
  7. Ini bnr2🤤🤤🤤🤤.

Iga Bakar Si Jangkung di Pasteur Food Market, Jl. Sop bakar sapinya." Kedai BBQ di Bandung, Jawa Barat. Foursquare menggunakan cookie untuk memberikanmu pengalaman terbaik, menyesuaikan iklan yang kamu lihat, membantu pengiklan mengukur hasil kampanye iklan mereka. The best one is in Paskal Food Market, the meat is not fatty and the portion is just a bit more generous plus the open air is quite nice to enjoy at night. Dinner under the stars with Iga Bakar si Jangkung always sounds lovely.