Cara mudah Membuat Iga bakar madu Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Iga bakar madu. Anda sedang mencari inspirasi resep iga bakar madu yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal iga bakar madu yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita. Lihat juga resep Iga bakar madu enak lainnya. Iga bakar merupakan salah satu masakan yang banyak digemari. Perpaduan iga dengan bumbu-bumbu spesial membuat iga bakar begitu nikmat untuk disantap.

Iga bakar madu Tentu bumbu tersebut sesuai dengan selera masin Anda tidak perlu takut untuk mempraktekkan resep iga bakar madu dan pedas manis di atas, karena keduanya telah diujicoba dan terbukti berhasil. Kuncinya di sini hanyalah jangan takut untuk mencoba dan teruslah belajar. Untuk masakan yang lain, Anda bisa mencoba resep sop iga dan gulai sapi special. Anda bisa memasak Iga bakar madu menggunakan 15 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Iga bakar madu

  1. siapkan 6 buah tulang iga sapi.
  2. Anda perlu 6 buah sosis.
  3. Anda perlu 2 siung bawang putih.
  4. siapkan 3 cm jahe.
  5. sediakan Bahan saus:.
  6. Anda perlu 5 siung bawang putih.
  7. sediakan 3 siung bawang merah.
  8. siapkan 5 sdm saus sambal.
  9. sediakan 2 sdm saus tiram.
  10. sediakan 2 sdm gula merah.
  11. Anda perlu 1 sdm kecap manis.
  12. Anda perlu 1 sdm minyak wijen.
  13. sediakan 2 sdm madu.
  14. sediakan Ketumbar.
  15. Anda perlu Garam.

Iga bakar madu yang terbuat dari iga sapi asli dapat disajikan dengan cara digoreng atau dibakar (oleskan minyak goreng campur kecap manis). Jadilah yang pertama memberikan ulasan "Iga Bakar Madu ( Frozen Food)" Batalkan balasan. Resep Iga Bakar Madu Spesial Ala PawoneTV Hallo pemirsa, Ini adalah video perdana dari kami PawoneTV. Pada kesempatan kali ini kita akan membuat hidangan rib.

Langkah langkah membuat Iga bakar madu

  1. Lumuri iga sapi dengan (2siung bawang putih dan 3 cm jahe) kemudian masukkan dalam panci presto.
  2. Sambil menunggu iga lunak kita buat saus nya.
  3. Haluskan bawang putih dan bawang merah kemudian tumis sampai harum lalu masukkan saus sambal, saus tiram, kecap manis, gula merah, minyak wijen dan madu... Beri sedikit air hasil rebusan iga tadi masak sampai meletup-letup masukkan garam test rasa kemudian masukkan iga sapi dan sosis masak sampai bumbu meresap ke iga sapi. Lalu matikan kompor.
  4. Bakar iga sapi yg sudah di bumbu td... Sampai sini terserah mau agak masih basah atau kering banget tergantung selera... Siap sajikn.

Jogja,(pidjar.com)-Iga sapi sangat beragam dan dicintai banyak orang. Mulai dari iga bakar, sop iga, iga penyet, dan semur iga. Olahannya unik-unik dengan cita rasa yang begitu istimewa. Nah, kali ini akan berbagi resep iga bakar saus madu yang bakal menggugah seleramu. Langsung saja simak resepnya di bawah ini ya!