Tips Membuat Iga bakar madu homemade Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Iga bakar madu homemade. Lagi mencari ide resep iga bakar madu homemade yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal iga bakar madu homemade yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita. Lihat juga resep Iga bakar madu, Iga bakar enak lainnya. Iga bakar merupakan salah satu masakan yang banyak digemari. Perpaduan iga dengan bumbu-bumbu spesial membuat iga bakar begitu nikmat untuk disantap.

Iga bakar madu homemade Anda tidak perlu takut untuk mempraktekkan resep iga bakar madu dan pedas manis di atas, karena keduanya telah diujicoba dan terbukti berhasil. Kuncinya di sini hanyalah jangan takut untuk mencoba dan teruslah belajar. Untuk masakan yang lain, Anda bisa mencoba resep sop iga dan gulai sapi special. Anda bisa membuat Iga bakar madu homemade menggunakan 25 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Iga bakar madu homemade

  1. siapkan Bumbu presto.
  2. sediakan 4 siung bawang putih.
  3. siapkan 1 lembar daun salam.
  4. siapkan 3 ruas jari jahe.
  5. sediakan sedikit Garam.
  6. siapkan 1 kg Iga sapi.
  7. siapkan Bumbu halus.
  8. sediakan 2 siung Bawang putih.
  9. sediakan 4 siung Bawang merah.
  10. sediakan 5 buah Kemiri.
  11. sediakan 2 batang Serei.
  12. siapkan Cabe rawit sesuai selera (Saya pake 7 biji).
  13. Anda perlu Cabe keriting sesuai selera (saya pake 10 biji).
  14. Anda perlu 1 sdm Lada.
  15. Anda perlu 1 sdm Ketumbar.
  16. siapkan Bahan.
  17. Anda perlu 2 lembar Daun salam.
  18. Anda perlu secukupnya Kaldu sapi.
  19. siapkan sedikit Air asam jawa.
  20. sediakan 2 sdm Saus tiram.
  21. sediakan 4 sdm Kecap.
  22. siapkan secukupnya Saos tomat.
  23. siapkan Gula.
  24. Anda perlu Garam.
  25. siapkan Madu untuk lumuran bumbu sblm di bakar.

At Warung Pondok Madu in ubud Bali you will find the best BBQ Local Pork Ribs with a different sensation of taste , tender , juicy and full of flavour ,with homemade BBQ sauce combine with Balinese traditional coconut oil,there are ready to pamper your tongue. Iga di Jakarta menjadi salah satu potongan daging yang paling banyak dicari. Terlepas dari penyajiannya yang selalu dimasak bersama dengan tulang dan terlihat ribet untuk menyantapnya, daging Ribs sangat fatty dan gurih rasanya. Itulah yang bikin banyak orang jatuh cinta.

Cara membuat Iga bakar madu homemade

  1. Cuci bersih iga sapi yang sudah di potong2 sesuai selera sblmnya.
  2. Rebus air secukupnya. Setelah mendidih masukkan bumbu presto yg di haluskan sekenanya saja.
  3. Masukkan iga dan rebus selama 20 menit biar empuk, ato jika memakai panji seadanya dirumah rebus selama +- 45 menit menggunakan api sedang.
  4. Sembari merebus iga sapi, blender ato ulek bumbu halus sesuai selera..

Untuk menikmati Iga di Jakarta yang enak, kita harus pintar-pintar memilih restoran. Iga Bakar Madu yang sangat lezat sekali. Harganya relatif normal, tempat ini pun sangat cocok bagi penikmat kuliner yang mencari makanan-makanan khas Indonesia lainnya. Jadilah yang pertama memberikan ulasan "Iga Bakar Madu ( Frozen Food)" Batalkan balasan. Sebenarnya ada tiga ukuran iga yang tersedia di sini yakni reguler, large dan barbar.