Tips Memasak Iga Bakar Madu Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Iga Bakar Madu. Sedang mencari inspirasi resep iga bakar madu yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal iga bakar madu yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita. Iga sapi sangat terkenal dalam wisata kuliner. Warung iga sapi sangat beragam dan harganya cukup mahal. resep ini mungkin bisa menjadi percobaan untuk. Iga bakar memang enak dimakan sambil kotor-kotoran.

Iga Bakar Madu Bakar iga sapi sambil diolesi kecap manis dan madu. Bolak balik iga sapi agar bumbu merata. Mulai dari iga bakar, sop iga, iga penyet, dan semur iga. Anda bisa membuat Iga Bakar Madu menggunakan 16 bahan dan 2 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Iga Bakar Madu

  1. siapkan 500 gr iga.
  2. Anda perlu Bumbu ungkep iga.
  3. siapkan 5 siung bawang merah, haluskan.
  4. Anda perlu 3 siung bawang putih, haluskan.
  5. siapkan 1/2 sdt ketumbar.
  6. Anda perlu 2 lembar daun salam.
  7. sediakan 3 lembar daun jeruk.
  8. sediakan 1 sdm gula merah.
  9. siapkan 1 sdm kecap manis.
  10. siapkan 1 ruas lengkuas, geprek.
  11. Anda perlu 1 ruas jahe, geprek.
  12. siapkan secukupnya Gula Garam.
  13. sediakan Bumbu oles.
  14. sediakan 1 sdm margarin, cairkan.
  15. Anda perlu 1 sdm kecap manis.
  16. sediakan 1 sdm madu.

Olahannya unik-unik dengan cita rasa Nah, kali ini IDN Times akan berbagi resep iga bakar saus madu yang bakal menggugah seleramu. Iga bakar kecap madu dengan kuah kari tersaji di atas meja makan. Satu hidangan yang sulit untuk ditolak siapapun. Lately, i was craving for Iga Bakar Madu (Honey-Spiced Grilled Ribs).

Langkah langkah membuat Iga Bakar Madu

  1. Cuci bersih iga lalu rebus dengan bumbu ungkep sampe empuk, jika dipresto kurang lebih 35menit.
  2. Panaskan teflon, oles iga dengan bumbu oles dan panggang diatas teflon dengan api kecil, jangan lupa di bolak balik sambil di oles2 bumbunya agar meresap, angkat dan sajikan dengan sambal favorit.

Thus, i contacted a friend who sells Beef Ribs. I chose the short-ribs to make it easier to be enjoyed. Resep Dan Cara Membuat Bumbu Iga Bakar Madu Daging Sapi Enak Gurih. Cara Membuat Iga Bakar Madu Daging Sapi - Iga daging sapi bakar adalah kuliner masakan khas makasar dengan bumbu. Iga bakar biasanya dibuat dengan aneka bumbu olesan.