Tips Memasak Roti Bakar Coklat Keju Khas Bandung Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Roti Bakar Coklat Keju Khas Bandung. Anda sedang mencari inspirasi resep roti bakar coklat keju khas bandung yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal roti bakar coklat keju khas bandung yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita. Roti bakar pisang selai. pilihan selai nanas,stroberi,durian,vanila,melon, bluberi,jeruk (tulis pada catatan) roti bakar pisang coklat. Istimewa Coklat + Kacang + Keju. isi meses holand/backery, kacang Morin keju prochise. Pesan makanan dan minuman favoritmu dari Roti Bakar Sari Rasa Khas Bandung - Tlogoadi.

Roti Bakar Coklat Keju Khas Bandung bandung. juara!!! bikin roti bakarnya cepet banget!!! roti bakar khas bandung bang egy Di kedai Roti Bakar Gempol tersedia roti bakar dengan dua varian menu yang terdiri dari roti bakar manis dan asin. Untuk roti bakar asin bisa dilengkapi dengan keju, telur, daging sapi dan mayonaise. Sedangkan roti bakar manis dapat dikombinasikan dengan coklat, susu, selai kacang, strawberry dan nanas. Anda bisa membuat Roti Bakar Coklat Keju Khas Bandung menggunakan 5 bahan dan 6 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Roti Bakar Coklat Keju Khas Bandung

  1. sediakan 1 Roti tawar khusus roti bakar.
  2. sediakan 5 sdm Margarin.
  3. Anda perlu 4 sdm Meses coklat.
  4. Anda perlu secukupnya Susu kental manis.
  5. Anda perlu 1/2 Batang Keju.

Roti bakar khas Sunda atau lebih dikenal dengan sebutan roti bakar Bandung isiannya beragam dari mulai selai, coklat, keju, pisang, dan lain lain. kali ini ditampilkan satu di antaranya yaitu . Roti Bakar Bandung termasuk roti yang berbeda dengan roti sandwich dan lain-lain, melainkan roti bakar bandung dibuat dari roti yang berbentuk balok yang memanjang. Biasanya para membeli memilih sendiri seberapa besar rotinya dan apa isian rotinya, semisal ada yang berisikan coklat, keju, kacang, berbagai jenis selai, meses dan lain-lain. Menu roti bakar mereka justru spesialnya di bagian yang asin, karena menggunakan wurst alias daging asap khas Roti Bakar Duti yang sudahlegend!

Cara membuat Roti Bakar Coklat Keju Khas Bandung

  1. Siapkan roti tawar, margarin, susu kental manis dan keju.
  2. Potong roti belah menjadi 4 yang 2 jangan sampai putus,kemudian olesi luar dan dalam dengan margarin.
  3. Parut keju di atas roti, dan tabur meses coklat, kemudian tuang susu diatas keju dan meses secukupnya, dan tutup.
  4. Panaskan wajan, kemudian bakar dengan di bolak balik hingga matang/warna kecoklatan.
  5. Jika sudah matang, kemudian angkat dan potong" menjadi 5 bagian, lalu sajikan dalam keadaan hanggat.
  6. Selamat menikmati.

Kalian bisa coba menu roti bakar berisikan wurst, telur, keju dan sayuran! Roti bakar di setiap penjuru kota di Indonesia sudah menjamur, begitu pula di Bandung yang bahkan ada variannya sendiri. Cara membuat roti bakar bandung kini mulai banyak diketahui, bahkan cara pengolahannya bisa dilakukan dengan langkah sederhana. Roti bakar bisa disajikan dirumah saat santai dengan keluarga tercinta. Bagi Anda yang kini tertarik ingin mencoba mempraktekkannya, maka bisa mencoba berbagai resep membuat roti bakar yang kami bagikan berikut.