Cara mudah Memasak Roti Bakar Teflon ala2 Roti Bakar Bandung Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Roti Bakar Teflon ala2 Roti Bakar Bandung. Sedang mencari inspirasi resep roti bakar teflon ala2 roti bakar bandung yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal roti bakar teflon ala2 roti bakar bandung yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita. Lihat juga resep Roti bakar bandung ala rumahan enak lainnya! Si abang lagi in the mood masakin ini. Berikut beberapa varian resep roti bakar sederhana yang rasanya nggak cuma cokelat atau keju saja.

Roti Bakar Teflon ala2 Roti Bakar Bandung Lihat juga resep Roti Panggang (teflon) enak lainnya. Roti Bakar Bandung termasuk roti yang berbeda dengan roti sandwich dan lain-lain, melainkan roti bakar bandung dibuat dari roti yang berbentuk balok yang memanjang. Biasanya para membeli memilih sendiri seberapa besar rotinya dan apa isian rotinya, semisal ada yang berisikan coklat, keju, kacang, berbagai jenis selai, meses dan lain-lain. Anda bisa membuat Roti Bakar Teflon ala2 Roti Bakar Bandung menggunakan 5 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Roti Bakar Teflon ala2 Roti Bakar Bandung

  1. sediakan 2 lembar roti tawar.
  2. Anda perlu Mentega.
  3. Anda perlu Meises.
  4. sediakan Selai kacang.
  5. Anda perlu sesuai selera Selai.

Cara membuat roti bakar bandung kini mulai banyak diketahui, bahkan cara pengolahannya bisa dilakukan dengan langkah sederhana. Roti bakar bisa disajikan dirumah saat santai dengan keluarga tercinta. Bagi Anda yang kini tertarik ingin mencoba mempraktekkannya, maka bisa mencoba berbagai resep membuat roti bakar yang kami bagikan berikut. *kemudian roti di bakar di atas wajan teflon yg sudah di panaskan.bakar sebentar hingga kecoklatan sambil di bolak balik ke dua sisinya. *setelah itu angkat.beri taburan keju parut dan kental manis. Roti bakar Bandung yang hangat enak banget dimakan saat malam-malam, apalagi kalau sedang turun hujan, pas banget kalau didampingi dengan kopi/teh/susu hangat.

Langkah langkah membuat Roti Bakar Teflon ala2 Roti Bakar Bandung

  1. Olesi roti tawar dengan mentega sampai rata..
  2. Isi dengan selai sesuai selera. Sy pakai meises separuh, selai kacang separuh.
  3. Panaskan teflon. Masukkan roti yang telah diisi selai. Tekan agar kering merata. Balik kalau sudah mengkrispi �.
  4. Angkat dan hidangkan. Meises dan selainya bisa lumer2 dimulut 😘.

Warung Kopi Purnama roti bakar dengan teflon, roti bakar di rumah, roti bakar enak, roti bakar es cream, roti bakar es krim, roti bakar eropa, roti bakar empuk, roti bakar enak di bandung, roti bakar fla jasuke, roti. Jika pada artikel sebelumnya kami membahas mengenai Toko Roti Legend yang ada di Bandung, pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai Roti Bakar Kekinian Bandung. Ya, mungkin roti bakar di mana saja akan terlihat sama saja. Namun jangan salah, di sini kami akan merekomendasikan beberapa jajanan roti bakar yang benar-benar berbeda dari yang lainnya. Roti Bakar merupakan salah satu camilan favorit yang acapkali di jadikan teman santai di saat ngopi ataupun nge'teh.