Resep: 69. Roti Bakar Bandung Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep 69. Roti Bakar Bandung. Sedang mencari inspirasi resep 69. roti bakar bandung yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal 69. roti bakar bandung yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita. Roti tawar bandung hitam dengan bahan pewarna alami di taburi coklat rainbow dan susu kental manis. Roti bakar bandung yang berada di balaraja,rasanya enak dan banyak pilihan rasa dan harganya terjangkau.buat temen temen yang mau beli roti bakar.datang. Roti Bakar Duti merupakan roti bakar Bandung yang sangat melegenda.

69. Roti Bakar Bandung Lihat juga resep Roti Bakar Telor Keju enak lainnya! Bakery in Cibingbin, Jawa Barat, Indonesia. Ciri khas dari Roti Bakar Gempol adalah roti gandum dan mayonesnya yang diproduksi sendiri oleh pemilik toko, sehingga memiliki rasa yang khas. Anda bisa memasak 69. Roti Bakar Bandung menggunakan 13 bahan dan 6 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat 69. Roti Bakar Bandung

  1. Anda perlu Bahan Roti :.
  2. siapkan 250 gram tepung segitiga.
  3. Anda perlu 1 butir telur.
  4. siapkan 50 gram gula pasir.
  5. Anda perlu 1 sdm susu bubuk.
  6. sediakan Bahan biang :.
  7. Anda perlu 1 sdm ragi instan.
  8. Anda perlu 1 sdt gula.
  9. sediakan 110 mL air hangat.
  10. sediakan 1 sdt pasta pandan.
  11. siapkan Bahan C :.
  12. sediakan 30 gram margarin.
  13. sediakan sejumput garam.

Roti Bakar Gempol menawarkan dua jenis roti. Roti bakar merupakan salah satu pilihan utama kudapan malam saat berada di Bandung. Rotinya tebal, ditambah dengan isiannya yang banyak dan beragam. Roti Bakar Cari Rasa merupakan salah yang legendaris di Bandung.

Cara memasak 69. Roti Bakar Bandung

  1. Aktifkan dulu bahan biangnya. Setelah berbusa masukkan dalam bahan kering. uleni setengah kalis kemudian masukkan margarin dan garam. uleni sampai kalis elastis..
  2. Diamkan adonan selama 1 jam. setelah mengembang 2x lipat. tinju adonan agar gas keluar. Timbang adonan. tadi saya jadi 540 gram. saya bagi jadi 2 adonan. karena loyang saya ada 2. Gilas adonan selebar loyang. gulung sambil di rapatkan agar tidak ada udara. Letakan dalam loyang yang sudah di olesi mentega.diamkan lagi selama 1 jam..
  3. Panaskan oven dengan suhu 180 dc pakai api bawah selama 10 menit. Oven roti selama 20 menit. Lanjut api atas selama 5 menit.
  4. Ini roti yang sudah matang.
  5. Proses lagi bikin roti bakar.
  6. Dan ini setelah matang... Suami saya yg ngiris... Jadi ketipisan....

ETALASEBISNIS.com - Jualan roti bakar Bandung sekarang tidak hanya ada di Kota Bandung saja, tetapi di berbagai kota seluruh Indonesia pun sudah ada gerobak-gerobak penjual roti bakar Bandung. Entah itu asli dari Bandung atau bukan, saya tidak tahu. Yang jadi masalah sekarang adalah tingkat. Roti semacam ini banyak dijual di distributor pasar. Sementara biaya operasional menyesuaikan dengan target omzet.