Resep: Mujair Bakar Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Mujair Bakar. Lagi mencari ide resep mujair bakar yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal mujair bakar yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita. Pernah mencoba mujair bakar kecap di rumah makan? Daging ikan mujair sangat enak, nggak kalah dengan ikan gurame. Rasa manis ditambah sensasi aroma bakaran bumbu.

Mujair Bakar Yang hoby makan pedas boleh coba menu mujair bakar rica rica. Resep ikan bakar I mujair bakar. Resep Ikan Bakar Bumbu Kecap Ala Restoran. Anda bisa memasak Mujair Bakar menggunakan 12 bahan dan 6 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Mujair Bakar

  1. Anda perlu 3 ikan mujair (ukuran sedang).
  2. siapkan 1 jeruk nipis.
  3. sediakan Bumbu halus.
  4. sediakan 5 cabe merah besar.
  5. Anda perlu 20 cabe rawit.
  6. Anda perlu 2 sdm air asem jawa.
  7. siapkan 5 bawang merah.
  8. Anda perlu 4 bawang putih.
  9. sediakan 1 ruas kunyit.
  10. Anda perlu 2 ruas jahe.
  11. siapkan 4 kemiri.
  12. sediakan 1 sdt ketumbar.

Selain enak digoreng, ikan mujair dengan dibakar juga merupakan pilihan favorit sebagai hidangan spesial. Salah satu makanan khas manado yang mengunakan rica adalah mujair bakar. #berita daerah #kuliner indonesia. Ikan mujair merupakan jenis ikan air tawar yang lebih suka aktif pada siang hari, serta merupakan Lokasi atau mencari Tempat yang Tapat Ikan mujair merupakan jenis ikan konsumsi yang cocok. The perfect IkanBakar Mujair Enak Animated GIF for your conversation.

Langkah langkah membuat Mujair Bakar

  1. Bersihkan ikan lalu lumuri dgn air jeruk niipis,lalu goreng setengah matang.
  2. Haluskan bumbu.
  3. Tumis bumbu hingga harum,masukkan garam,koreksi rasa, tambah kan sedikit air.angkat.
  4. Tambahkan kecap dan margarin.
  5. Lalu celupkan ikan dalam bumbu lalu bakar dengan api kecil..
  6. Balik lalu olesi bumbu lagi,bakar bentar angkat..

Discover and Share the best GIFs on Tenor. Cara Membuat dan Resep Ikan Mujair Bakar Bumbu Manis. Penemu Indonesia yang Terlupakan, Jasanya Antar Ikan Mujair Mendunia. Todavía no hay suficientes calificaciones sobre comida, servicio, precio o ambiente para Mujair Bakar Yudisyah Entrop, Indonesia. Sé uno de los primeros en escribir una opinión.