Resep: Ikan Mujair Bakar Teflon Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Ikan Mujair Bakar Teflon. Sedang mencari inspirasi resep ikan mujair bakar teflon yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal ikan mujair bakar teflon yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita. Resep ini sangat cocok yg sedang belajar masak, dengan bumbu yg sangat simpel dan mudah utk diolah. Hai semuanya ketemu lagi di chanel aq. di video kali ini aq mau berbagi resep ikan mujair bakar bumbu kecap ikan bakar teflon. cara buatnya mudah dan.

Ikan Mujair Bakar Teflon Untuk memancing ikan mujair, tentu kita membutuhkan umpan pancing yang cukup ampuh. Dengan menggunakan resep umpan yang tepat, kita dapat dengan mudah mendapatkan ikan mujair baik di kolam, sungai, rawa, danau, dan empang. Umpan ikan instan memang sangat banyak tersedia di. Anda bisa membuat Ikan Mujair Bakar Teflon menggunakan 17 bahan dan 7 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Ikan Mujair Bakar Teflon

  1. Anda perlu Ikan mujair.
  2. siapkan Air perasan jeruk nipis.
  3. Anda perlu Bumbu Marinasi :.
  4. sediakan Kunyit Bubuk.
  5. siapkan Ketumbar.
  6. sediakan Jinten.
  7. siapkan Garam.
  8. Anda perlu Bawang putih.
  9. sediakan Bumbu Olesan :.
  10. sediakan Bawang putih.
  11. siapkan Bawang Merah.
  12. Anda perlu Kemiri.
  13. sediakan Lada bubuk.
  14. siapkan Kaldu bubuk.
  15. siapkan Garam.
  16. Anda perlu Gula.
  17. sediakan Kecap manis.

Mulai dari resep ikan bakar bumbu kecap, ikan bakar bumbu Padang yang sarat bumbu, ikan bakar madu, sampai ikan bakar teflon yang sederhana dan mudah dibuat Ikan bakar termasuk masakan yang proses pengolahannya minim. BUmbu ikan bakar juga umumnya tidak serumit masakan lain. Banyak jenis kuliner berbahan ikan yang dapat diolah dengan cara dibakar bara api ataupun dipanggang salah satunya ikan Nila. Sambal bakar: bakar meneggunakan teflon sambel uleg diatas dengan ditambahi daun jeruk.

Cara membuat Ikan Mujair Bakar Teflon

  1. Bersihkan mujair dari kotorannya. Buat guratan pada bagian badan. Lalu beri sedikit perasan jeruk nipis..
  2. Diamkan ikan selama 10 menit. Lalu cuci bersih..
  3. Haluskan bumbu marinasi. Balurkan merata pada ikan. Diamkan selama 15 menit.
  4. Panaskan minyak. Goreng ikan sampai setengah matang. Cukup sekali dibalik saja..
  5. Haluskan bumbu oles : bawang putih, bawang merah, kemiri. Lalu campur dengan lada, garam, kaldu bubuk dan kecap manis. Aduk rata..
  6. Bakar ikan mujair yg sudah setengah matang diatas teflon sambil diolesi bumbu. Cukup sekali balik saja biar daging ikan tidak hancur..
  7. Bakar hingga matang dan sajikan..

Dibakar di teflon, ikan bakar ini tetap memiliki. rasa yang super nikmat lho. Bakar ikan di atas teflon dengan api kecil dan bolak-balik hingga matang sempurna. Resep Ikan Bakar - Di mana pun Anda berada, pasti tidak ada yang Resep ikan bakar di Manado itu punya sebutan yang unik. Mereka menyebutnya "ikan sekali mati" Siapkan teflon terlebih dahulu. Panggang ikan satu per satu ke dalam teflon hingga matang.