Resep: Mujair bakar teflon Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Mujair bakar teflon. Sedang mencari ide resep mujair bakar teflon yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal mujair bakar teflon yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita. Mujair bakar teflon bumbu oles Pengin makan ikan bakar tapi malas keluar rumah, liat kulkas masih ada stock mujair, ya sudahlah. uprek sebentar didapur dan jadi deh, ikan bakar teflon yang simple dan enak, enaknya lagi kalo bikin sendiri kita bisa sesuaikan rasa, mau dipanggangnya sebentar atau lama dan kering suka suka kita. Lihat juga resep Mujair bakar teflon enak lainnya! Lihat juga resep Mujair bakar teflon enak lainnya!

Mujair bakar teflon Berhubung kondisi seperti ini yaitu ekonomi yg gk menentu. Biar gk dkit dkit beli dkit dkit beli. Jdi sambil belajar juga bakar sendiri. Anda bisa memasak Mujair bakar teflon menggunakan 7 bahan dan 5 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Mujair bakar teflon

  1. Anda perlu 1/2 kg mujair uk sedang.
  2. sediakan Bumbu lumur.
  3. siapkan 3 btr bawang putih.
  4. sediakan 1 sdt asem matang.
  5. siapkan 1 sachet kecap manis (1500 an).
  6. sediakan 2 sdm margarin.
  7. siapkan Sejumput garam (ga pake juga gpp).

Yuhu. aq pakek teflon aja males mw. ikan panggang dengan teflon sangat mudah membuatnya. kalau tidak ada ikan nila bisa diganti dengan ikan gurami. atau jenis ikan laut yang biasa dipanggung pa. Pernah mencoba mujair bakar kecap di rumah makan? Daging ikan mujair sangat enak, nggak kalah dengan ikan gurame. Rasa manis ditambah sensasi aroma bakaran bumbu dan kecap yang harum memberikan kenikmatan tersendiri.

Cara memasak Mujair bakar teflon

  1. Siapkan bahan cuci bersih ikan mijair.haluskan bawang putih dan campur bersama bumbu lumur aduk rata kemudian panaskan teflon dh api kecil serta beri margarin.
  2. Ikan mujair beri perasan jeruk nipis agar tdk amis kemudian ikan masukkan teflon yg sdh d beri mentega.
  3. Lumuri dg bahan lumur bag atas nya dan tutup teflon kurleb 5 mnt buka tutup nya balik ikan dan lumuri lagi bag ikan dg bumbu lumur kemudian masak balik ikan tiap 5 mnt agar tdk gosong.
  4. Setelah warna nya berubah d ke 2 sisinya anhkay.
  5. Siap sajikan.

Mulai dari resep ikan bakar bumbu kecap, ikan bakar bumbu Padang yang sarat bumbu, ikan bakar madu, sampai ikan bakar teflon yang sederhana dan mudah dibuat dengan peralatan dapur seadanya. Meskipun terlihat ribet, tetapi sebenarnya bisa disiapkan dalam waktu singkat, kok. Ikan bakar teflon menemani sarapan pagi ini. Cocok di sanding dengan sambal kecap dan nasi hangat,bisa ngabisin nasi nih. Daging ikan mujair sangat enak, nggak kalah dengan ikan gurame.