Tips Membuat Gurami Bakar Sambal Praktis Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Gurami Bakar Sambal Praktis. Sedang mencari inspirasi resep gurami bakar sambal praktis yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal gurami bakar sambal praktis yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita. Jadi ceritanya kemarin saya masak lalapan gurami. Akhirnya dipagi hari pengen banget masak ikan bakar. Karena uda kelaparan, dan maunya yg praktis praktis aja.

Gurami Bakar Sambal Praktis Ada banyak olahan ikan bakar yang bisa anda coba di rumah. Salah satunya yaitu ikan bakar madu, yang tentu akan membuat sajian jadi lebih legit, gurih, sekaligus manis yang pas. Racikan bumbu ini dijamin akan membuat ikan gurame jadi semakin lezat. Anda bisa memasak Gurami Bakar Sambal Praktis menggunakan 3 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Gurami Bakar Sambal Praktis

  1. sediakan 1 ekor gurami goreng.
  2. sediakan 4 sdm sambal.
  3. Anda perlu Secukupnya kecap.

Atsarina Luthfiyyah (Senior Editor) Di samping itu, di negara-negara lainnya gurami juga sering dipelihara dalam akuarium. Resep Gurame Bakar Sambal Kecap Spesial ~ikan gurame merupakan jenis ikan yang dibudidayakan dikeramba atau dikolam.dan ditanah air kita ter. Contoh, ikan gurami bakar, ayam bakar, dan ikan laut bakar. "Mungkin karena para ibu malas memasaknya di rumah. Resep Gurami Bakar Madu Sambal Mangga ini adalah menu yang sangat spesial karena balutan bumbunya yang khas Nusantara.

Cara memasak Gurami Bakar Sambal Praktis

  1. Siapkan ikan yang telah digoreng..
  2. Buat sambal bajak sesuai selera. Lalu tambahkan kecap sesuai selera. Jangan lupa tes rasa dahulu..
  3. Oleskan bumbu racikan diatas ikan yang akan dipanggang. Bolak balik ikan. Tunggu sampai bumbu wangi. Lalu angkat..
  4. Siap dihidangkan. Dengan lalapan dan sambal..

Perpaduan pedas dan asam, manisnya madu serta gurihnya ikan gurami membuat Anda ketagihan. Selain rasanya yang enak dan nikmat ikan gurami memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Berikut resep gurami bakar madu sambal mangga. Siapa yang tidak suka hidangan khas Sunda ini? Ikan Gurame Bakar yang disajikan dengan sambal kecap manis pedas, rasanya gurih dan pas untuk lauk makan.