Cara mudah Memasak Iga bakar manis Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Iga bakar manis. Anda sedang mencari ide resep iga bakar manis yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal iga bakar manis yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita. Hay Teman-teman di sini saya akan memasak Resep Iga Bakar , Kalo ada yang belum tau cara membuat Iga Bakar Pedas Manis, yuk tonton video nya terus. Masakan iga sapi merupakan sajian menu yang special dan bisa diolah dengan banyak variatif, seperti iga bakar pedas manis dan lezat ini. Rasanya yang gurihdan lezat pastinya bakal menggugah selera.

Iga bakar manis Yuk, coba bikin sendiri di rumah dengan resep dan cara membuat Resep Iga Bakar Sederhana yang Dagingnya Empuk. Di Iga Bakar Mas Giri tersedia menu iga bakar paket dan ada juga yang terpisah. Kemdian masukan iga yg telah di rebus bersama tumisan bumbu,aduk hingga bumbu rata,tambahkan kecap manis,kecap asin,gula pasir dan. Anda bisa membuat Iga bakar manis menggunakan 14 bahan dan 5 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Iga bakar manis

  1. Anda perlu 1 kg iga.
  2. siapkan Secukupmya sause tomat.
  3. Anda perlu Secukupnya kecap bango.
  4. sediakan Secukupnya sause tiram.
  5. Anda perlu Secukupnya garam.
  6. siapkan 1 gandu gula merah.
  7. Anda perlu Sepotong asem.
  8. Anda perlu Bumbu halus.
  9. Anda perlu 3 b. Putih.
  10. sediakan 4 b. Merah.
  11. sediakan 1 sdt merica.
  12. Anda perlu 1 sdt ketumbar.
  13. sediakan 1 sdm margarin.
  14. Anda perlu Secukupnya minyak untuk menumis.

Coba resep iga bakar Jangkung yang kesohor ini. Sebagai pencinta daging iga kambing, kamu Resep Iga Bakar Jangkung yang Bikin Ngiler Pencinta Iga Kambing. Iga bakar biasanya dibuat dengan aneka bumbu olesan. Ada yang menggunakan madu, kecap hingga barbeque.

Cara membuat Iga bakar manis

  1. Presto daging iga hingga empuk.
  2. Ulek bumbu halus tumis meggunakan margarin dan minyak sampai harum.
  3. Masukan iga yg sudah di peresto dengan airnya biarkan mendidih. Masukan gula merah, garam dan asem. Rebus lg sampai airnya mengering..
  4. Terakhir masukan kecap manis, sause tiram dan sause tomat biarkan meresap.
  5. Terakhir bakar di teflon dan sajikan.

Tentu bumbu tersebut sesuai dengan selera masing-masing. Resep iga bakar kecap pedas manis dengan racikan bumbu yang enak dan lezat. Menghidangkan masakan iga bakar yang enak sebagai menu makan harian tentu sangat ditunggu-tunggu oleh. Iga bakar adalah makanan yang memiliki rasa yang sangat enak sebab iga bakar memiliki perpaduan pedas manis dan perpaduan rasa gurih yang pas. Iga bakar memang enak dimakan sambil kotor-kotoran.