Cara mudah Membuat Iga Bakar Madu Teflon Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Iga Bakar Madu Teflon. Anda sedang mencari ide resep iga bakar madu teflon yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal iga bakar madu teflon yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita. Stok iga buat lebaran, tp baru dimasak sekarang 😆 suami selalu minta diolah jd iga bakar Ms. Tapi kalau beli terus, ya mahal jatuhnya 😂🙊 hehe. Iga bakar merupakan salah satu masakan yang banyak digemari.

Iga Bakar Madu Teflon Ada yang menggunakan madu, kecap hingga barbeque. Iga Sapi Madu Bakar Teflon Alhamdulillah idul Adha thn ini kebagian iga besar" karna sapinya sapi monster klo kata suami 😅 trus suami minta dibikinin iga bakar. Langsung deh ubek" cookpad cari resep yg sesuai selera suami : kecap yg byk. Anda bisa memasak Iga Bakar Madu Teflon menggunakan 11 bahan dan 5 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Iga Bakar Madu Teflon

  1. sediakan 1 kg iga sapi.
  2. siapkan Bumbu untuk rebusan.
  3. Anda perlu 2 batang serai.
  4. sediakan 1 sdt ketumbar bubuk.
  5. Anda perlu Secukupnya garam.
  6. siapkan /+ 750ml air.
  7. Anda perlu Bumbu olesan untuk dibakar.
  8. siapkan 3 sdm saus cabai.
  9. sediakan 3 sdm saus tomat.
  10. siapkan 2 sdm kecap.
  11. Anda perlu 3 sdm madu.

Cara membuat Iga Bakar Madu #IGABakar #IGAbakarMadu #MasakanIgaBakar Tag : cara membuat kue bolu cara membuat kue ulang tahun cara membuat kue lapis cara mem. Iga Sapi Bakar Madu Teflon Assalamualaikum,wr.wb,,, sobat Cookpad,,, Hari special buat kita yang Muslim,merayakan Idul Adha dengan sembelih hewan kurban Idul Adha pasti semua punya daging,, tidak mungkin habis dimakan dalam sehari,hari ini stok daging kurban masih ada,pas banget waktunya #KurasKulkas,,, masak olahan dagi. Akhirnya di eksekusi dan alhamdulillah pada suka. Iga bakar. iga sapi, bawang merah, bawang putih, kemiri, jahe, Kayu manis, merica, Gula merah Rini Herlina.

Cara membuat Iga Bakar Madu Teflon

  1. Rebus iga dengan air selama 10 menit dalam panci biasa. Bersihkan busa kotoran yg mengambang. Lalu tambahkan garam, ketumbar dan serai (harusnya pake daun salam, tp stok di kulkas lagi habis). Aduk, lalu diamkan selama 30 menit sambil ditutup. (Kalau punya panci presto, bisa dipakai biar lebih cepat)..
  2. Lalu rebus kembali selama 20 menit (kalau aku hasilnya belum terlalu empuk banget, tp lumayan gak alot banget)..
  3. Campurkan saus cabai, saus tomat, madu, kecap di piring. Lalu balurkan ke iga yg sudah matang tadi..
  4. Panggang di teflon iga yg sudah terlumuri bumbu. Sebelumnya olesi dengan mentega teflonnya. Bakar sampai bumbu meresap..
  5. Selesai, siap dihidangkan. Bisa dimakan langsung atau ditambah dengan nasi ☺.

Iga Bakar Saus Madu Rasanya yg manis dan gurih pasti disukai keluarga. Berbagai jenis olahan iga memang terkenal rasanya yang lezat karena menggunakan salah satu bagian daging yang empuk dan gurih. Dibandingkan dengan bagian jenis daging selain iga, teksturnya lebih empuk sehingga ketika dimasak tidak memerlukan waktu yang lama. berikut kami sajikan resep iga bakar paling lezat: Merdeka.com - Iga bakar merupakan salah satu masakan yang banyak digemari. Perpaduan iga dengan bumbu-bumbu spesial membuat iga bakar begitu nikmat untuk disantap. Iga bakar biasanya dibuat dengan aneka bumbu olesan.