Resep: Iga Bakar Ala Sharira Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Iga Bakar Ala Sharira. Anda sedang mencari ide resep iga bakar ala sharira yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal iga bakar ala sharira yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita. Lihat juga resep Ayam Rebus Pek Cam Khe, Iga Bakar Ala Sharira enak lainnya! Lihat juga resep Iga bakar madu, Iga bakar enak lainnya. Ga kalah sama iga bakar di hotel or restauran Ps : *iga bakar ini bisa dibakar diteplon atau di oven **boleh juga ketika dibakar ditambah mentega+kecap+saos tomat (kalau mau.

Iga Bakar Ala Sharira Berbagai jenis olahan iga memang terkenal rasanya yang lezat karena menggunakan salah satu bagian daging yang empuk dan gurih. Dibandingkan dengan bagian jenis daging selain iga, teksturnya lebih empuk sehingga ketika dimasak tidak memerlukan waktu yang lama. berikut kami sajikan resep iga bakar paling lezat: resep iga babi bakar ala nuris. Menu iga bakar sendiri bisa ditemukan dengan sangat mudah dari mulai warung kaki lima hingga restoran di hotel berbintang. Anda bisa membuat Iga Bakar Ala Sharira menggunakan 11 bahan dan 3 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Iga Bakar Ala Sharira

  1. siapkan 400 gr iga sapi.
  2. Anda perlu 1 sdm jeruk nipis.
  3. siapkan 4 sdm saus chinese barbeque lee kum khe.
  4. sediakan 1/2 sdt mayonaise.
  5. sediakan 1/4 sdt merica.
  6. sediakan 1/2 sdt bubuk bawang putih.
  7. siapkan 2 sdm butter.
  8. siapkan 1/4 sdt garam.
  9. Anda perlu 3 helai seledri.
  10. siapkan 200 gr kentang.
  11. sediakan 2 buah jagung rebus.

Sebenarnya, Anda tidak usah repot - repot membeli di warung jika hanya ingin menikmati masakan iga bakar lezat. Untuk bisa membuat iga bakar yang istimewa, Anda tidak harus memiliki keahlian memasak khusus. Salah satu bagian dari sapi yg cukup diminati adalah daging yg masih menempel di iga. Iga Bakar Kecap Hidangan seperti iga yang berukuran cukup besar serta memerlukan proses pengempukan yang cukup lama memang tidak bisa disajikan tiap hari di dapur rumah.

Langkah langkah membuat Iga Bakar Ala Sharira

  1. Siapkan bahan, lumuri iga dengan saus chinese barbeque, mayonais dan air jeruk nipis, taburi bawang putih bubuk 1/4 sdt, merica dan seledri cincang. Diamkan minimal 3 jam di kulkas.
  2. Panggang dlm oven pd suhu 180 derajat selama 15 menit. Buka oven, Kemudian balik lagi selama 15 menit. Angkat.
  3. Mashed potato : presto kentang, lumatkan, beri bubuk bawang putih, sedikit garam, seledri cincang, dan butter 1/2 sdt ketika masih panas. Hidangkan daging bakar bersama mashed potato dan jagung rebus..

Namun setiap kali ini disajikan, dijamin rasanya santap keluarga menjadi lebih spesial dengan hadirnya hidangan ini. Bernama Iga Kambing Bakar Kecap, iga ini nantinya akan di bakar dengan bumbu kecap ala bumbu kecap sate kambing madura. Bumbu kecap ini terbuat dari kecap manis dan cabai yang diberi sedikit madu lengkap dengan bahan-bahan lainnya yang diaduk menjadi satu. Resep Iga Bakar Madu Spesial Ala PawoneTV Hallo pemirsa, Ini adalah video perdana dari kami PawoneTV. Pada kesempatan kali ini kita akan membuat hidangan rib.