Resep: Iga bakar teflon Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Iga bakar teflon. Sedang mencari ide resep iga bakar teflon yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal iga bakar teflon yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita. Lihat juga resep Iga bakar madu teflon enak lainnya. Iga bakar merupakan salah satu masakan yang banyak digemari. Perpaduan iga dengan bumbu-bumbu spesial membuat iga bakar begitu nikmat untuk disantap.

Iga bakar teflon COM - Untuk membuat iga bakar tentu dibutuhkan sebuah alat pemanggang. Tapi anda tak perlu khawatir, dengan menggunakan teflon, anda juga busa membuat iga bakar yang sedap. Fimela.com, Jakarta Tidak punya alat pemanggang untuk membuat iga bakar? Anda bisa membuat Iga bakar teflon menggunakan 11 bahan dan 3 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Iga bakar teflon

  1. sediakan 1 kg iga sapi.
  2. siapkan Bumbu iga.
  3. sediakan 4 siung bawang putih.
  4. Anda perlu 4 butir bawang merah.
  5. siapkan 2 buah guma merah ukuran sedang.
  6. siapkan Kecap manis.
  7. siapkan Garam.
  8. sediakan Lada.
  9. sediakan Saori.
  10. siapkan Kaldu bubuk.
  11. sediakan 1 saset Ketumbar bubuk.

Tenang saja, kita bisa menggunakan teflon untuk membuat iga kambing bakar yang sedap. Berikut resep iga kambing bakar teflon bumbu kecap yang bisa langsung dicoba. Akhirnya di eksekusi dan alhamdulillah pada suka. Iga bakar. iga sapi, bawang merah, bawang putih, kemiri, jahe, Kayu manis, merica, Gula merah Rini Herlina.

Cara membuat Iga bakar teflon

  1. Cuci bersih iga lalu presto.
  2. Tumis bumbu2 sampai harum.. kemudian masukkan daging iga.. beri sedikit kaldu sisa rebusan.. masak sampai iga berubah warna kecoklatan.. kemudian pangang mengunakan teflon.
  3. Iga bakar siap di hidangkan😇.

Bakar di atas alat grill atau teflon hingga harum. Sajikan dengan sop sayuran yang memakai kaldu Iga tadi, serta sambal. Buat pelengkap Iga Bakar Madunya.ada sop sayur dan perkedel tepung kentang flakes ini.hemm yummy. Berbagai jenis olahan iga memang terkenal rasanya yang lezat karena menggunakan salah satu bagian daging yang empuk dan gurih. Dibandingkan dengan bagian jenis daging selain iga, teksturnya lebih empuk sehingga ketika dimasak tidak memerlukan waktu yang lama. berikut kami sajikan resep iga bakar paling lezat: Bumbu rawon iga sapi ini antara lain kunyit bakar, lengkuas, kemiri sangrai, lengkuas, jahe, serta bawang putih dan merah.