Bagaimana Memasak Iga bakar madu Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Iga bakar madu. Lagi mencari inspirasi resep iga bakar madu yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal iga bakar madu yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita. Iga sapi sangat terkenal dalam wisata kuliner. Warung iga sapi sangat beragam dan harganya cukup mahal. resep ini mungkin bisa menjadi percobaan untuk. Iga bakar memang enak dimakan sambil kotor-kotoran.

Iga bakar madu Bakar iga sapi sambil diolesi kecap manis dan madu. Bolak balik iga sapi agar bumbu merata. Mulai dari iga bakar, sop iga, iga penyet, dan semur iga. Anda bisa memasak Iga bakar madu menggunakan 15 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Iga bakar madu

  1. sediakan 6 buah tulang iga sapi.
  2. siapkan 6 buah sosis.
  3. sediakan 2 siung bawang putih.
  4. siapkan 3 cm jahe.
  5. siapkan Bahan saus:.
  6. siapkan 5 siung bawang putih.
  7. siapkan 3 siung bawang merah.
  8. sediakan 5 sdm saus sambal.
  9. Anda perlu 2 sdm saus tiram.
  10. Anda perlu 2 sdm gula merah.
  11. sediakan 1 sdm kecap manis.
  12. siapkan 1 sdm minyak wijen.
  13. Anda perlu 2 sdm madu.
  14. siapkan Ketumbar.
  15. Anda perlu Garam.

Olahannya unik-unik dengan cita rasa Nah, kali ini IDN Times akan berbagi resep iga bakar saus madu yang bakal menggugah seleramu. Iga bakar kecap madu dengan kuah kari tersaji di atas meja makan. Satu hidangan yang sulit untuk ditolak siapapun. Lately, i was craving for Iga Bakar Madu (Honey-Spiced Grilled Ribs).

Cara membuat Iga bakar madu

  1. Lumuri iga sapi dengan (2siung bawang putih dan 3 cm jahe) kemudian masukkan dalam panci presto.
  2. Sambil menunggu iga lunak kita buat saus nya.
  3. Haluskan bawang putih dan bawang merah kemudian tumis sampai harum lalu masukkan saus sambal, saus tiram, kecap manis, gula merah, minyak wijen dan madu... Beri sedikit air hasil rebusan iga tadi masak sampai meletup-letup masukkan garam test rasa kemudian masukkan iga sapi dan sosis masak sampai bumbu meresap ke iga sapi. Lalu matikan kompor.
  4. Bakar iga sapi yg sudah di bumbu td... Sampai sini terserah mau agak masih basah atau kering banget tergantung selera... Siap sajikn.

Thus, i contacted a friend who sells Beef Ribs. I chose the short-ribs to make it easier to be enjoyed. Resep Dan Cara Membuat Bumbu Iga Bakar Madu Daging Sapi Enak Gurih. Cara Membuat Iga Bakar Madu Daging Sapi - Iga daging sapi bakar adalah kuliner masakan khas makasar dengan bumbu. Iga bakar biasanya dibuat dengan aneka bumbu olesan.