Resep: Sosis Bakar Teflon Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Sosis Bakar Teflon. Lagi mencari ide resep sosis bakar teflon yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal sosis bakar teflon yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita. Lihat juga resep Kebab sosis panggang teflon enak lainnya. Sosis Bakar (Teflon) ~Hay Teman-teman di sini saya akan memasak Resep Sosis Bakar Teflon, Kalo ada yang belum tau cara membuat Sosis Bakar Teflon. Lihat juga resep Sosis Bakar Teflon Simple enak lainnya!

Sosis Bakar Teflon Resep pertama yang bisa bunda coba yaitu Sosis Bakar Tevlon ala Moms Malika. Resep ini sangat cocok bagi bunda yang ingin merasakan sensasi sosis bakar, namun tidak mau ribet karena harus menyiapkan berbagai peralatannya yang tentunya membutuhkan persiapan yang tidak sedikit dengan waktu yang lebih lama. Kemudian tusuk sosis dengan tusukan sate. Anda bisa memasak Sosis Bakar Teflon menggunakan 9 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Sosis Bakar Teflon

  1. siapkan 2 buah sosis bratwurst.
  2. siapkan 1 sdm margarin.
  3. sediakan Bumbu:.
  4. siapkan 1 sdm saus tiram.
  5. siapkan 2 sdm saus sambal.
  6. Anda perlu 1 sdm saus tomat.
  7. siapkan 1/2 sdt kecap manis.
  8. siapkan 1/4 sdt kecap ikan.
  9. Anda perlu 1/2 sdt lada bubuk.

Campurkan bawang putih, lada hitam, saus, dan kecap untuk jadi bumbu oles. Kemudian, oleskan ke sosis hingga rata. Selanjutnya, panaskan mentega ke atas teflon yang datar dan bakar sosis hingga merekah dan mengembang. Bolak-balik sosis itu agar matangnya merata.

Cara memasak Sosis Bakar Teflon

  1. Kerat sosis..
  2. Campur bahan bumbu jadi satu. Balur sosis dg bumbu, diamkan beberapa saat..
  3. Panaskan margarin, panggang sosis sambil sesekali dioles sisa bumbu sampai matang. Saya panggang menggunakan teflon..
  4. Sajikan sosis bakar dengan saus sbal dan mayonise, atau sesuai selera..

Ilustrasi Sosis Bakar Pedas Manis. (Foto: tipsberbagi.com) Jakarta - Sosis bisa dikreasikan menjadi hidangan lezat untuk keluarga. Makanan olahan ini tentu digemari banyak orang dari mulai anak-anak hingga dewasa. Selain enak untuk dimakan, kandungan gizi sosis juga sangat bermanfaat bagi tubuh. Bakso bakar dan sosis pastinya akan disukai anak anak sehingga cocok sekali dijadikan sebagai bekal disekolah buah hati anda. Langkah langkah membuat bakso bakar dan sosis: - Langkah pertama siapkan semua.