Resep: Sosis Bakar Saus Asam Manis Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Sosis Bakar Saus Asam Manis. Lagi mencari inspirasi resep sosis bakar saus asam manis yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal sosis bakar saus asam manis yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita. Cara membuat sosia bakar asam manis : Bahan : -sosis -saus -Kecap manis -bumbu kobe ayam bakar -margarin -mayonaise -garam (boleh skip). Saus asam manis sangat multi fungsi, seperti untuk bahan campuran aneka olahan dan masakan, sebagai siraman, dan untuk topping berbagai makanan goreng-gorengan biasa maupun goreng tepung crispy renyah, misal ayam goreng, ikan goreng, udang goreng, cumi goreng, dan lain-lain. Sosis adalah ✅ olahan daging yang bisa diolah menjadi berbagai masakan.

Sosis Bakar Saus Asam Manis Cara memasak sosis goreng asam manis sangat cepat dan mudah. Pertama, goreng sosis seperti biasa dan tiriskan. Kemudian siapkan saus asam manis yang kental dan penuh dengan rasa nostalgia di wajan lainnya. Anda bisa memasak Sosis Bakar Saus Asam Manis menggunakan 9 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Sosis Bakar Saus Asam Manis

  1. Anda perlu 6 buah sosis.
  2. siapkan Secukupnya margarin.
  3. siapkan 6 tusuk sate.
  4. Anda perlu Bumbu oles :.
  5. sediakan 2 sdm saus tomat.
  6. siapkan 1 sdm saus tiram.
  7. siapkan 2 sdm kecap manis.
  8. siapkan 1/2 sendok teh bawang putih bubuk.
  9. sediakan Secukupnya lada bubuk.

Terakhir, cukup campurkan keduanya dan aduk-aduk hingga rata. Peluang usaha Sosis Bakar bisa dibilang salah satu jenis bisnis yang paling stabil saat ini. Anda tertarik untuk mencobanya? yuk simak tipsnya. Sosis bakar adalah satu jajanan fenomenal yang banyak disukai warga Indonesia.

Langkah langkah membuat Sosis Bakar Saus Asam Manis

  1. Campurkan semua bahan oles. Aduk rata, sisihkan.
  2. Tusuk dan kerat-kerat sosis lalu oles margarin, sisihkan.
  3. Panaskan wajan teflon dan lelehkan margarin secukupnya..
  4. Lalu masukan sosis. Bakar sambil dibolak balik dan beri bumbu oles. Jika sudah matang, angkat dan sajikan.

Sausage sendiri merupakan jajanan yang terbuat dari daging yang. Rolade Sosis dan udang memang lezat menggoda selera. Sajikan sosis gulung mi bersama saus asam manis. Baca Juga: Resep Sup Makaroni Sosis Kembang Kol Enak Ini Sempurna Lengkapi Momen Resep Sosis Ayam Bakar Jamur Enak, Camilan Istimewa Untuk Akhir Pekan. Resep Spagheti Sosis Saus Krim Enak, Solusi Agar Si Kecil Tidak.