Cara mudah Memasak Sosis Bakar Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Sosis Bakar. Anda sedang mencari inspirasi resep sosis bakar yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal sosis bakar yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita. Sosis bakar adalah satu jajanan fenomenal yang banyak disukai warga Indonesia. Sausage sendiri merupakan jajanan yang terbuat dari daging yang dilumatkan bersama adonan lainnya. Lihat juga resep Sosis bakar enak lainnya.

Sosis Bakar Agar lebih lezat dan bikin nagih, padukan dengan bumbu atau saus sesuai selera. SOSIS BAKAR - Sosis adalah salah satu jenis makanan yang cukup digemari oleh banyak orang. Masakan dari sosis banyak disukai oleh semua kalangan usia. Anda bisa memasak Sosis Bakar menggunakan 10 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Sosis Bakar

  1. sediakan Secukupnya sosis sapi (sy: 10 buah,,potong jadi 2).
  2. Anda perlu Secukupnya margarin.
  3. siapkan Secukupnya tusuk sate.
  4. sediakan Bumbu Oles,,aduk rata :.
  5. sediakan 2 sdm saos tomat.
  6. sediakan 2 sdm saos sambal.
  7. sediakan 2 sdm kecap manis.
  8. Anda perlu 2 sdm saos tiram.
  9. sediakan 2 siung bawang putih,,haluskan.
  10. siapkan 1/4 sdt merica bubuk.

Cara membuat sosis bakar saat ini sangat digemari oleh banyak orang. Stand penjual sosis bakar sekarang dapat dengan mudah ditemui dimanapun. Tidak hanya daging ikan ataupun daging ayam. Sosis bakar merupakan salah satu sajian makanan yang cukup akrab di masyarakat.

Cara memasak Sosis Bakar

  1. Kupas sosis,,lalu belah menjadi 2,,tusuk sosis dengan tusukan sate,,lalu kerat-kerat.
  2. Siapkan bahan saus olesnya,,campur jadi satu,,aduk hingga rata..
  3. Panaskan teflon,,oles dg margarin,,lalu tata sosis,,bakar sambil di bolak balik dan di oles bumbunya,,bakar hingga matang.
  4. Sajikan๐Ÿ˜‹๐Ÿ‘?๐Ÿ‘?๐Ÿ‘?.

Sosis bakar juga snagat banyak difavoritkan oleh semua kalangan baik mulai dari anak - anak hingga kalangan. Sosis bakar bisa dinikmati dengan berbagai sajian saus baik saus tomat, mustard, mayones dan masih banyak lain. Sosis bakar merupakan makanan camilan yang cukup digemari masyarakat. Selain karena rasanya yang lezat, olahan daging ini juga dipercaya memiliki kandungan gizi yang baik. Ternyata, sosis bakar yang enak itu tidak ditentukan hanya dari bumbu semata.