Resep: Sosis bakar teflon Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Sosis bakar teflon. Sedang mencari inspirasi resep sosis bakar teflon yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal sosis bakar teflon yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita. Lihat juga resep Kebab sosis panggang teflon enak lainnya. Resep pertama yang bisa bunda coba yaitu Sosis Bakar Tevlon ala Moms Malika. Resep ini sangat cocok bagi bunda yang ingin merasakan sensasi sosis bakar, namun tidak mau ribet karena harus menyiapkan berbagai peralatannya yang tentunya membutuhkan persiapan yang tidak sedikit dengan waktu yang lebih lama.

Sosis bakar teflon Siapkan teflon, lalu nyalakan api kecil. resep sosis bakar pedas teflon. Harga Teflon Panggang - Paling sering dicari dipencarian google dan terlaris tahun ini harga teflon pemanggang maxim, alat bakar ikan di kompor gas, teflon panggang maxim, harga panggangan teflon, harga panggangan sosis murah, alat panggang serbaguna, harga pemanggang maspion, harga alat pemanggang. Alat ini memang terkadang bikin jengkel, karena setiap kali kita pakai langsung di taruh. Anda bisa memasak Sosis bakar teflon menggunakan 8 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Sosis bakar teflon

  1. Anda perlu 6 buah sosis ayam (dibagi 2).
  2. Anda perlu Bumbu untuk saos:.
  3. sediakan Saos cabe (secukupnya).
  4. siapkan Saos tomat (secukupnya).
  5. Anda perlu Saos tiram (secukupnya).
  6. sediakan Kecap manis (secukupnya).
  7. siapkan Margarin (secukupnya).
  8. Anda perlu Penyedap rasa (secukupnya).

Bakso bakar dan sosis pastinya akan disukai anak anak sehingga cocok sekali dijadikan sebagai bekal disekolah buah hati anda. Sosis bakar kecap ala anak kos. foto: Instagram/@soes_merdeka. Bahan: - sosis merk bebas - margarin untuk olesan - kecap manis dan saus sambal aduk - daun selada - teflon. Oleskan saus tomat di atas roti tawar.

Langkah langkah membuat Sosis bakar teflon

  1. Potong dan beri urat-urat pada sosisnya.
  2. Siapkan bumbu saosnya. Campurkan semua saos kedalam wadah dan beri sedikit penyedap rasa..
  3. Campurkan sosis dan saosnya. Panaskan teflon beri margarin lalu masukkan saos hingga mengembang..
  4. Setelah mengembang dan matang. Sosis siap diangkat dan di sajikan.

Kemudian beri jagung, bawang bombai, sosis dan oregano. Tutup wajan, bakar pizza roti tawar. Sosis bakar bisa dibakar dengan menggunakan Teflon agar lebih praktis. Sering kita mendengar mengenai Teflon, namun kurang familiar dengan asal muasalnya. Tiriskan dan sisihkan; Membuat saos kecap dengan mencampur semua bahan saos teriyaki, saos tiram, kecap manis, kecap asin, kecap ikan, lada bubuk, santan hingga rata; Olesi sosis dengan saos kecap hingga rata; Panggang di atas teflon sambil diaduk hingga rata.