Resep: Sosis Bakar Pedas Manis Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Sosis Bakar Pedas Manis. Lagi mencari inspirasi resep sosis bakar pedas manis yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal sosis bakar pedas manis yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita. Read Customer Reviews & Find Best Sellers. Lihat juga resep Sosis bakar jumbo pedas manis enak lainnya! Pecinta sosis yang selalu beli sosis bakar di streetfood,,, kali ini yuk cb buat sendiri dirumahmu,,, 😊 #resepsimpel #sosisbakar nnayoana.

Sosis Bakar Pedas Manis Lihat juga resep Sosis Bakso Telur Asam Manis enak lainnya. Bakso bakar bisa anda jadikan sebagai alternative menu baru anda jika dirumah banyak bakso. Daripada baksonya tidak termakan dan sayang jika dibuang, buat saja bakso bakar pedas manis. Anda bisa membuat Sosis Bakar Pedas Manis menggunakan 11 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Sosis Bakar Pedas Manis

  1. Anda perlu 3 buah sosis.
  2. siapkan Mentega.
  3. Anda perlu Bahan bumbu.
  4. siapkan 1 sdm saus sambal.
  5. siapkan 1 sdm saus tomat.
  6. Anda perlu 1 sdm kecap manis.
  7. siapkan 1 sdm saus tiram.
  8. Anda perlu 1/2 sdm masako.
  9. sediakan 1/4 sdm lada bubuk.
  10. siapkan 2 sdm air putih.
  11. sediakan 1 sdm sambal terasi ABC.

Berikut ini resep bakso bakar yang bisa anda ikuti langkah langkahnya. Lihat juga resep Bumbu oles bbq sosis bakar dkk enak lainnya. Pedagang sosis bakar pinggir jalan yang dengan bervariasi sosis Keterampilan dan kecepatan sangat di butuhkan oleh pedagang kaki lima agar pembeli tidak bosan menunggunya Banyak cara yang membuat. Bakar di atas api sambil dioleskan bumbu hingga matang.

Langkah langkah membuat Sosis Bakar Pedas Manis

  1. Campurkan semua bahan bumbu dalam wadah, aduk rata.
  2. Iris sosis sesuai kemauan agar bumbu meresap dengan sempurna.
  3. Oleskan mentega diatas teflon panas.
  4. Taruh sosis dan oleskan bumbu sambil dibalik-balik sosisnya.

Resep Sosis Bakar Pedas Manis-Sosis bakar adalah salah satu makanan ringan yang banyak disenangi orang banyak kalangan orang dewasa sampai anak-anak. Rasa sosis yang lezat ditambah banyaknya aneka rasa seperti rasa balado, rasa sate, rasa pedas manis dan masih banyak kreasi rasa lainnya. Cara membuat sosis bakar saat ini sangat digemari oleh banyak orang. Stand penjual sosis bakar sekarang dapat dengan mudah ditemui dimanapun. Tidak hanya daging ikan ataupun daging ayam, akan tetapi saat ini sosis kerap menjadi daging pilihan untuk disajikan dengan cara dibakar.