Resep: Sosis Bakar Kecap Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Sosis Bakar Kecap. Anda sedang mencari ide resep sosis bakar kecap yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal sosis bakar kecap yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita. Campurkan bawang putih, lada hitam, saus, dan kecap untuk jadi bumbu oles. Kemudian, oleskan ke sosis hingga rata. Selanjutnya, panaskan mentega ke atas teflon yang datar dan bakar sosis hingga merekah dan mengembang.

Sosis Bakar Kecap Matikan api dan tusuk dengan tusukan sate. Lihat juga resep Sosis Kentang Bakar Saus Lada Hitam enak lainnya. Ilustrasi Sosis Bakar Pedas Manis. (Foto: tipsberbagi.com) Jakarta - Sosis bisa dikreasikan menjadi hidangan lezat untuk keluarga. Anda bisa membuat Sosis Bakar Kecap menggunakan 2 bahan dan 3 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Sosis Bakar Kecap

  1. Anda perlu 5 buah sosis sapi.
  2. siapkan bumbu ungkep ayam bakar kecap (diliat di resep ayam bakar kecap) link : https://cookpad.com/id/resep/10957451-ayam-bakar-kecap.

Makanan olahan ini tentu digemari banyak orang dari mulai anak-anak hingga dewasa. Selain enak untuk dimakan, kandungan gizi sosis juga sangat bermanfaat bagi tubuh. Bakar sosis di atas teflon menggunakan api yang kecil dan tidak terlalu besar. Kemudian bolak-balik-lah sosis hingga sedikit gosong.

Cara membuat Sosis Bakar Kecap

  1. Siapkan bahan..
  2. Kerat2 sosis. Sisihkan..
  3. Karena wajannya abis bakar ayam kecap dan masih panas. Langsung masukkan sosis ke dalam wajan lalu olesi setiap sosis dengan bumbu olesannya. Balik dan oles kembali. Lalukan pemberikan olesan bumbu ke semua sisi sosis. Angkat dan sajikan dengan saos sambal dan mayones..

Apabila sudah setengah matang, selanjutnya sosis diberikan saus dan kecap yang sebelumnya sudah diaduk secara merata. Resep Sosis Bakar Kecap Manis Spesial Lezat - Sosis ialah panganan yang terbuat dari cincangan daging, rempah, lemak dan lain sebagainya. Keberadaanya diminati oleh orang banyak, kare memang sifatnya fleksibel. Selain dapat langsung dimakan, ternyata sosis ini dapat diracik menjadi berbagai aneka makanan. Bakso bakar dan sosis pastinya akan disukai anak anak sehingga cocok sekali dijadikan sebagai bekal disekolah buah hati anda.