Resep: Sosis bakar tahun baru Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Sosis bakar tahun baru. Sedang mencari ide resep sosis bakar tahun baru yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal sosis bakar tahun baru yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita. Jangan lupa oleskan saus BBQ dan bakar sosis hingga kecokelatan. Sosis bakar pun siap dihidangkan bersama saus sambal juga mayones. Bakso nggak hanya enak disantap dengan kuah hangat.

Sosis bakar tahun baru Inti dri tahun baru skrg adalah kebersamaan. Meski paginya rumah banjir karena rembesan dri tanah. Dengan bumbu sosis bakar yang sederhana ini, kamu akan siap merayakan malam tahun baru dengan lebih semangat lagi. Anda bisa memasak Sosis bakar tahun baru menggunakan 12 bahan dan 3 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Sosis bakar tahun baru

  1. siapkan 20 bh sosis kimbo.
  2. sediakan 20 bh sosis kecil.
  3. Anda perlu 50 bh baso.
  4. Anda perlu 5 bh jagung.
  5. sediakan Tusuk sate.
  6. siapkan 100 gr Mentega.
  7. sediakan Arang / panggangan.
  8. Anda perlu Bumbu bakar.
  9. sediakan 1 botol saus sambal bisa lebih selera.
  10. sediakan 1/2 botol saus tomat.
  11. sediakan 1 botol kecap manis.
  12. sediakan Toping mayonaise.

Biasanya, akan ada pesta kembang api dan beragam acara hiburan lainnya tuk menarik perhatian masyarakat. Tahun baru memang membawa kebahagiaan tersendiri di. Resep Sosis Bakar Tahun Baru Tertunda + Salad. Tapi karena kemarin heboh hujan deras kita menghabiskan pergantian tahun dengan tidur pulas dengan selimut tebal.

Cara memasak Sosis bakar tahun baru

  1. Hidupkan bara api.. Tusuk sosis, baso dan jagung. kerat kerat biar cantik. Balur dengan mentega menggunakan kuas.. Bakar setengah matang.. Sisihkan....
  2. Kemudian balur sosis baso n jagung menggunakan bumbu kecap dll menggunakan kuas.. Bakar sampai matang dan siap d hidangkan dengan toping mayonaise.
  3. Siap d nikmati...

Nah, tips di bawah ini akan membantu Anda agar sosis bakar yang dipangang tak mudah hancur. SOSIS. cara membuat sosis bakar enak-Sosis merupakan salah satu olahan daging yang memang sangat cocok untuk dinikmati dalam bentuk apapun. Selain daging sapi dan ayam, sosis bisa jadi pilihan menu BBQ tahun baru. Daging olahan ini rasanya gurih, enak dan mudah dimasak serta harganya pun terjangkau. Kamu juga bisa mencoba merebus sosis terlebih dahulu dan ditambahkan dengan bawang bombay atau bawang putih sehingga lebih cepat matang saat dibakar.