Resep: Cumi sosis bakar Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Cumi sosis bakar. Anda sedang mencari inspirasi resep cumi sosis bakar yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal cumi sosis bakar yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita. Biasanya, sate cumi sosis bakar selalu hadir di berbagai acara festival kuliner. Biasanya dibanderol dengan harga yang agak mahal dan porsi sedikit. Biar lebih hemat, gak ada salahnya kita bikin sate.

Cumi sosis bakar Bakar sate cumi sosis setengah matang, tambahkan bumbu bakar. Sosis bakar adalah satu jajanan fenomenal yang banyak disukai warga Indonesia. Sausage sendiri merupakan jajanan yang terbuat dari daging yang dilumatkan bersama adonan lainnya. Anda bisa membuat Cumi sosis bakar menggunakan 13 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Cumi sosis bakar

  1. siapkan 250 gram cumi.
  2. sediakan 2 buah sosis sapi.
  3. Anda perlu Tusuk sate.
  4. sediakan Bumbu cumi.
  5. siapkan 1 jeruk nipis.
  6. siapkan secukupnya Garam.
  7. Anda perlu secukupnya Bubuk kunyit.
  8. siapkan secukupnya Bubuk ketumbar.
  9. siapkan secukupnya Lada bubuk.
  10. sediakan Bumbu bakar.
  11. sediakan Bumbu BBQ.
  12. siapkan Saos sambal.
  13. siapkan Mayonaise.

Cumi & Sosis Bakar Arjun updated their cover photo. Sosis bakar biasanya menjadi makanan wajib ketika ada acara seperti malam pergantian tahun Daripada Anda membeli sosis bakar yang belum tentu enak, lebih baik buat sendiri saja di rumah. Cara membuat Cumi Bakar Saus Madu Kerat-kerat sisi kanan dan kiri cumi, jangan sampai terputus. Lihat juga resep Sosis bakar enak lainnya.

Langkah langkah membuat Cumi sosis bakar

  1. Cuci cumi dan Marinise cumi dengan bumbu cumi lalu ditunggu beberapa saat sampe bumbu kira-kira meresap..
  2. Potong cumi bulat - bulat, beserta sosis lalu tusuk ke tusuk sate.
  3. Bakar sate cumi dan sosis setengah masak, lalu tambahkan bumbu bakar BBQ, masak hingga masak...
  4. Cumi siap dihidangkan.

Cara membuat sosis bakar saat ini sangat digemari oleh banyak orang. Stand penjual sosis bakar sekarang dapat dengan mudah ditemui dimanapun. Tidak hanya daging ikan ataupun daging ayam. Nasi bakar menjadi salah satu kuliner yang khas karena bentuk dan proses memasaknya yang unik. Resep Nasi Bakar Cumi (Sambalado Cumi).