Cara mudah Memasak Sosis Bakar Teflon Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Sosis Bakar Teflon. Lagi mencari ide resep sosis bakar teflon yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal sosis bakar teflon yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita. Lihat juga resep Kebab sosis panggang teflon enak lainnya. Hari ini aku membuat yang pasti enak banget, mudah dan murah tanpa harus menguras kantong kalian. Resep pertama yang bisa bunda coba yaitu Sosis Bakar Tevlon ala Moms Malika.

Sosis Bakar Teflon Campurkan bawang putih, lada hitam, saus, dan kecap untuk jadi bumbu oles. Kemudian, oleskan ke sosis hingga rata. Selanjutnya, panaskan mentega ke atas teflon yang datar dan bakar sosis hingga merekah dan mengembang. Anda bisa memasak Sosis Bakar Teflon menggunakan 10 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Sosis Bakar Teflon

  1. Anda perlu 1 pack Sosis isi 5pcs.
  2. Anda perlu 2 sdm Margarin.
  3. sediakan Bumbu.
  4. sediakan 4 sdm Saos Tomat.
  5. Anda perlu 3 sdm Saos Cabai.
  6. sediakan 2 sdm kecap manis.
  7. siapkan Pelengkap Sajian.
  8. Anda perlu mayonase.
  9. sediakan Saos.
  10. siapkan Oregano.

Bolak-balik sosis itu agar matangnya merata. Masukkan sosis, kemudian oleskan campuran saus tadi. Buat gulungan keju Resep Membuat Sosis Bakar Keju yang Enak dan Murah Meriah. Siapkan teflon, lalu nyalakan api kecil.

Cara membuat Sosis Bakar Teflon

  1. Kerat sosis, seperti gambar.
  2. Campur semua bahan Bumbu dalam 1 mangkok. Lalu balurkan ke semua sosis hingga merata.
  3. Panaskan margarin di teflon. Masukkan sosis. Tunggu hingga matang di semua permukaan.
  4. Setelah matang, angkat. Tambahkan saos, mayonase dan oregano di atas nya. Sosis bakar teflon siap di santap... nyam nyaaam~.

Ilustrasi Sosis Bakar Pedas Manis. (Foto: tipsberbagi.com) Jakarta - Sosis bisa dikreasikan menjadi hidangan lezat untuk keluarga. Makanan olahan ini tentu digemari banyak orang dari mulai anak-anak hingga dewasa. Selain enak untuk dimakan, kandungan gizi sosis juga sangat bermanfaat bagi tubuh. Bakso bakar dan sosis pastinya akan disukai anak anak sehingga cocok sekali dijadikan sebagai bekal disekolah buah hati anda. Langkah langkah membuat bakso bakar dan sosis: - Langkah pertama siapkan semua.