Resep: Sosis bakar Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Sosis bakar. Sedang mencari ide resep sosis bakar yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal sosis bakar yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita. Walaupun usaha sosis bakar terkesan sederhana, namun Anda tetap membutuhkan pengelolaan keuangan yang baik agar usaha yang Anda jalankan bisa berkembang. Adapun caranya adalah sebagai berikut: Pisahkan uang pribadi dengan uang pendapatan dari hasil menjual sosis bakar. Suka jajan sosis bakar ,iseng iseng bunda bikin sendiri dirumah dan rasanya ga kalah sama yg sijual dipinggir jalan kooo� Dapur Khayla.

Sosis bakar Perlu kamu ketahui bahwa membuat daging sosis itu tidak sulit sama sekali kok! Kuncinya ada pada hal-hal yang saya sebutkan di atas tadi. Sosis Bakar Murah. merupakan salah satu camilan yang sangat enak dan disukai oleh banyak orang. Anda bisa memasak Sosis bakar menggunakan 7 bahan dan 3 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Sosis bakar

  1. siapkan 4 biji sosis sapi yg ukuran besar.
  2. sediakan 4 sumpit mie ayam buat nusuk / tusukan sate.
  3. siapkan Bumbu oles:.
  4. sediakan Kecap manis.
  5. sediakan Saus tiram.
  6. siapkan Saus barbeque (campur jdi satu).
  7. siapkan Blueband.

Selanjutnya, panaskan mentega ke atas teflon yang datar dan bakar sosis hingga merekah dan mengembang. Bolak-balik sosis itu agar matangnya merata. Sosis Tepung Saus Mayones Sosis Tepung. Resep pertama yang bisa bunda coba yaitu Sosis Bakar Tevlon ala Moms Malika.

Cara membuat Sosis bakar

  1. Panas kan teflon.
  2. Sayat sayat sosis,tusuk pake sumpit,bakar di atas teflon sambil oles blueband.
  3. Sosis mulai keriting oles pake saus yg udh di jadikan satu sampe Mateng..

Bahkan tak sedikit pedagang di pinggir jalan menjajakkan sosis bakar dan laku terjual manis. Nah, buat kamu yang ingin meraih keuntungan, bisa menjual kembali sosis bakar. Atau kamu yang berminat membuatnya sendiri di rumah, nggak perlu cemas. Sebab mengolah sosis bakar ini cukup mudah dan praktis. Sosis bakar juga sangat mudah dibuat dan tidak membutuhkan keterampilan sehingga membuat usaha sosis bakar bisa dijalankan oleh siapa saja. peluang usaha sosis bakar juga sangat bagus sekali untuk dimanfaatkan, yangmana usaha ini mampu mendatangkan keuntungan yang cukup tinggi sehingga terbilang cukup menakjubkan.