Resep: Sosis Bakar Teflon Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Sosis Bakar Teflon. Anda sedang mencari inspirasi resep sosis bakar teflon yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal sosis bakar teflon yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita. Lihat juga resep Kebab sosis panggang teflon enak lainnya. Hari ini aku membuat yang pasti enak banget, mudah dan murah tanpa harus menguras kantong kalian. Masukkan sosis, kemudian oleskan campuran saus tadi.

Sosis Bakar Teflon Kemudian tusuk sosis dengan tusukan sate. Campurkan bawang putih, lada hitam, saus, dan kecap untuk jadi bumbu oles. Kemudian, oleskan ke sosis hingga rata. Anda bisa membuat Sosis Bakar Teflon menggunakan 9 bahan dan 3 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Sosis Bakar Teflon

  1. sediakan 4 buah sosis sapi.
  2. sediakan Bumbu oles :.
  3. siapkan 1 sdm saus cabe.
  4. sediakan 1 sdm saus tomat.
  5. Anda perlu 1 sdm saus tiram.
  6. siapkan 1 sdm kecap manis.
  7. sediakan Topping :.
  8. siapkan Mayonais.
  9. siapkan Saus cabe.

Selanjutnya, panaskan mentega ke atas teflon yang datar dan bakar sosis hingga merekah dan mengembang. Bolak-balik sosis itu agar matangnya merata. Ilustrasi Sosis Bakar Pedas Manis. (Foto: tipsberbagi.com) Jakarta - Sosis bisa dikreasikan menjadi hidangan lezat untuk keluarga. Makanan olahan ini tentu digemari banyak orang dari mulai anak-anak hingga dewasa.

Cara memasak Sosis Bakar Teflon

  1. Siapkan bahan olesan, lalu iris 2 bagian sosisnya.
  2. Olesi sosis dengan bumbu olesan secara merata. Lalu panggang diatas teflon. Jangan lupa dibalik agar tidak gosong.
  3. Sajikan dengan topping mayonais dan saus cabe �.

Selain enak untuk dimakan, kandungan gizi sosis juga sangat bermanfaat bagi tubuh. Harga Teflon Panggang - Paling sering dicari dipencarian google dan terlaris tahun ini harga teflon pemanggang maxim, alat bakar ikan di kompor gas, teflon panggang maxim, harga panggangan teflon, harga panggangan sosis murah, alat panggang serbaguna, harga pemanggang maspion, harga alat pemanggang. Alat ini memang terkadang bikin jengkel, karena setiap kali kita pakai langsung di taruh. Bakso bakar dan sosis pastinya akan disukai anak anak sehingga cocok sekali dijadikan sebagai bekal disekolah buah hati anda. Langkah langkah membuat bakso bakar dan sosis: - Langkah pertama siapkan semua.