Resep: Ikan bakar ala resto pantura Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Ikan bakar ala resto pantura. Anda sedang mencari inspirasi resep ikan bakar ala resto pantura yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal ikan bakar ala resto pantura yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita. Lihat juga resep Ikan bakar ala resto pantura enak lainnya! Lihat juga resep Ikan bakar ala resto pantura enak lainnya! How To Pay Off Your Mortgage Fast Using Velocity Banking

Ikan bakar ala resto pantura Ternyata begini cara buatnya, pasti berhasil. Pakar kuliner Bondan Winarno juga pernah mencicipi masakan Sunda ala Pantura ini. Aneka makanan yang disajikan adalah menu masakan sunda khas Pantura dengan ciri khas menu ikan etong bakar yaitu ikan yang dagingnya gurih, empuk, dan enak seperti daging ayam. Anda bisa memasak Ikan bakar ala resto pantura menggunakan 9 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Ikan bakar ala resto pantura

  1. sediakan 1 kg Ikan kurleb.
  2. sediakan Minyak.
  3. siapkan Kecap manis.
  4. sediakan Bahan bumbu halus.
  5. Anda perlu 3 butir kemiri.
  6. siapkan 3 butir bawang putih.
  7. sediakan 1 sdm ketumbar.
  8. sediakan Sedikit kunyit.
  9. Anda perlu secukupnya Garam.

Lihat juga resep Ikan Ekor Kuning Bakar Plus Madu Pedas dan Yummy enak lainnya. Saya pesen ikan etong di bakar pake bumbu kecap dan cumi goreng tepung. Jika ya, segeralah merapat di sini karena saya akan bagikan tips dan trik masak Ikan bakar bumbu kecap yang enak ala resto. Cara membuat ikan bakar bumbu kecap yang enak sangatlah mudah dan simpel.

Langkah langkah membuat Ikan bakar ala resto pantura

  1. Cuci bersih ikan, di garis2 di badan ikannya supaya bumbunya meresap ke dagingnya.
  2. Oles sampai rata ikan dengan bumbu halus, tambahkan minyak goreng secukupnya untuk rendaman ikan kemudian diamkan kurleb 30 menit.
  3. Bakar dengan api kecil sambil di olesin kecap manis di atasnya.
  4. Tunggu sampai kering kemudian balik sisi lainnya, emang agak lama yaa karena ikannya bener2 di bakar, tanpa di goreng dulu. Selamat mencoba ��.

Sesuai titelnya, tempat makan ikan ini memang mumpuni soal bakar-membakar ikan laut. Sesuai titelnya, tempat makan ikan ini memang mumpuni soal bakar-membakar ikan laut. Warung Lesehan Ikan Bakar Dua Dara Bali. Lihat juga resep Ikan Bakar Makasar enak lainnya. Berikut resepi ikan bakar bawal lengkap dengan cara bikin sendiri di rumah ala rumahan (Homemade) yang simple mudah dan praktis cocok untuk konsumsi sendiri sehari-hari, untuk hidangan menu malam.