Resep: Lele Bakar endul Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Lele Bakar endul. Anda sedang mencari ide resep lele bakar endul yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal lele bakar endul yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita. Lihat juga resep Lele Bakar endul enak lainnya. Pesannya gampang dan pengiriman cepat langsung ke lokasi kamu. Order now and get it delivered to your doorstep with GrabFood.

Lele Bakar endul Membuat Lele Bakar atau lele panggang dengan bumbu sate lele bakar, cara membuat lele bakar, resep lele bakar kecap, lele bakar kecap, lele bakar madu, lele. Ayam dan Lele Taliwang yang Punya Bumbu Super Pedas! Iga Bakar yang Terkenal Empuk dan Bumbunya yang Enak!. Anda bisa membuat Lele Bakar endul menggunakan 14 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Lele Bakar endul

  1. siapkan 1 kg lele.
  2. Anda perlu Bumbu marinasi:.
  3. Anda perlu 1 sendok teh ketumbar.
  4. sediakan 2 siung bawang putih.
  5. Anda perlu 3 cm kunyit.
  6. siapkan 1 1/2 sendok makan garam.
  7. Anda perlu 1 jeruk nipis.
  8. sediakan Bumbu oles:.
  9. sediakan 1 sendok teh merica.
  10. sediakan 5 siung cabe rawit.
  11. Anda perlu 5 siung cabe merah besar.
  12. siapkan 2 siung bawang putih.
  13. Anda perlu secukupnya Garam.
  14. Anda perlu secukupnya Kecap manis.

Sei Sapi Endul Tekendul Kendul Ngeunah! Resep Lele Bakar Manis Enak Mudah dan Cepat- Lele adalah jenis ikan tawar yag paling mudah ditemukan, maksudnya mudah diperoleh di pasar tanpa mengenal musim, karena memang lele ikan yang diternak atau dikembangbiakkan. Lele memiliki tekstur daging yang empuk dan rasa yang gurih sehingga lele bisa dikategorikan sebagi ikan favorit. Cara Membuat Ikan Lele Bakar Bumbu Sederhana yang Enak, Spesial dan Lezat Tips Membersihkan Ikan Lele Sebelum Dimasak: Untuk langkah yang pertama yang bisa dilakukan kali ini adalah dengan membersihkan ikan lele segar yang sudah dipersiapkan.

Cara memasak Lele Bakar endul

  1. Cuci bersih lele.
  2. Haluskan semua bumbu marinasi,lalu balurkan semua bumbu ke lele sampai merata,diamkan kurlem 5 menit.
  3. Goreng lele setengah matang lalu angkat kemudian tiriskan.
  4. Haluskan bumbu oles kemudian tuang kecap secukupnya lalu oleskan ke lele sampai merata lalu bakar sampai matang jangan lupa dibolak balik agar gak gosong hehe.

Hal ini penting sekali karena ada beberapa bagian pada ikan lele yang harus dibuang dan dibersihkan. Banyak dijunpai para mereka pecinta masakan lele sering kali diolah dengan cara digoreng. Namun kali ini saya akan berbagi resep cara membuat lele bakar yang gurih mudah dan istimewa. Lihat juga resep Ikan mujair acar kuning enak lainnya. Hidangan ikan lele bakar kecap manis umumnya mungkin sudah sering anda jumpai dirumah makan.