Tips Memasak Ikan nila bakar Teflon Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Ikan nila bakar Teflon. Lagi mencari ide resep ikan nila bakar teflon yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal ikan nila bakar teflon yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita. Si bapak dari pasar bawa ikan nila. Tp males buat arangnya, ya udah deh di teflon ajah. Btw, juga udah lumayan lama gg makan ikan nila.

Ikan nila bakar Teflon Meskipun terlihat ribet, tetapi sebenarnya bisa disiapkan dalam waktu singkat, kok. Ikan panggang dengan teflon sangat mudah membuatnya. kalau tidak ada ikan nila bisa diganti dengan ikan gurami. atau jenis ikan laut yang biasa dipanggung. Banyaknya jumlah bumbu tergantung jumlah ikan yaaa😄 Pake teflon yang anti lengket ya bun. Anda bisa memasak Ikan nila bakar Teflon menggunakan 14 bahan dan 3 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Ikan nila bakar Teflon

  1. siapkan 1/2 kg ikan nila (3ekor).
  2. Anda perlu 2 sdm Jeruk nipis.
  3. siapkan 2 sdm margarine untuk menumis.
  4. siapkan Bumbu oles tambahan:.
  5. sediakan 2 sdm kecap.
  6. sediakan 2 sdm saos tomat.
  7. Anda perlu 1 sdm madu.
  8. Anda perlu Bumbu yg dihaluskan:.
  9. Anda perlu 1 cm kunyit.
  10. sediakan 1 cm jahe.
  11. Anda perlu 1 sdt ketumbar.
  12. sediakan 3 siung bawang putih.
  13. Anda perlu 3 siung bawang merah.
  14. siapkan 5 buah cabe merah keriting (selera).

Mulai dari resep ikan bakar bumbu kecap, ikan bakar bumbu Padang yang. Resep Ikan Bakar Teflon Resep Ikan Bakar Teflon. Untuk membuat ikan bakar, tentunya kita membutuhkan oven atau pemanggang. Namun bagi Anda yang tidak mempunyainya, jangan khawatir, Anda tetap dapat menyajikan menu ikan bakar yang lezat dengan bantuan teflon.

Cara membuat Ikan nila bakar Teflon

  1. Siapkan semua bahan. Cuci ikan dan tambahkan jeruk nipis, garam dan lada, diamkan selama 15 menit. Lalu cuci bersih..
  2. Tumis bumbu yg dihaluskan. Tumis sebentar sampai harum. Matikan kompor, masukkan saos tomat, madu dan kecap..
  3. Siapkan teflon. Masukkan margarin. Oleskan bumbu ke ikan sampai rata. Bakar ikan sambil dioles bumbu, setelah matang balik ke sisi sebelahnya. Lakukan sambil dioles bolak balik kedua sisi sampai matang..

Resep ikan bakar dengan bumbu kecap yang dipanggang menggunakan teflon dapat Anda simak. Ikan nila boleh diganti dengan gurame, kembung dan lain-lain. Artikel ini akan menjelaskan tentang resep ikan bakar pedas, resep ikan bakar enak, resep ikan bakar kecap, resep ikan bakar nila, resep ikan bakar teflon, resep ikan bakar Padang dan resep ikan bakar bumbu kuning. Untuk lebih jelasnya yuk kita baca artikel di bawah ini. Kalau biasanya ikan bakar dibuat dengan bumbu sambal kecap yang lebih dominan bawang putih, sesekali menyajikan ikan bakar padang juga enak.