Bagaimana Memasak Bumbu Oles Ikan bakar paling simpel Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Bumbu Oles Ikan bakar paling simpel. Sedang mencari ide resep bumbu oles ikan bakar paling simpel yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bumbu oles ikan bakar paling simpel yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita. Pengen bakar ikan, tapi tapi tapiiiii males bikin bumbu uleg. Alhasil muncullah ide buat bikin bumbu buat bakar ikan tapi yg super simpel, ga pake lama dan ga pake ribet. Tinggal tuang tuang aduk beres, tinggal oles wkwkwkwk.

Bumbu Oles Ikan bakar paling simpel Ikan bakar juga sangat cocok untuk dinikmati di tepi pantai. Ikan bakar adalah hidangan yang cocok untuk disantap bersama keluarga. Untuk mengolah ikan bakar, yang terpenting adalah bumbu olesnya. Anda bisa memasak Bumbu Oles Ikan bakar paling simpel menggunakan 5 bahan dan 3 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Bumbu Oles Ikan bakar paling simpel

  1. Anda perlu Kecap (me pakai kecap Bango karna rasanya kalau buat ikan bakar mantep banget lain dari lain).
  2. sediakan 2 siung bawang putih (tergantung banyaknya ikan).
  3. siapkan 4 Cabe rawit (Kalau suka pedes boleh di tambah).
  4. Anda perlu Garam sedikit (tdk pakai garam jg tdk apa").
  5. sediakan Minyak goreng (mau bekas atau baru boleh).

Resep 'bumbu oles ikan bakar pedas manis' paling teruji. Klo makan ikan kembung, udh bosan banget digoreng kdg agak enek. Mulai dari resep ikan bakar bumbu kecap, ikan bakar bumbu Padang yang sarat bumbu, ikan bakar madu, sampai ikan bakar teflon yang sederhana dan mudah dibuat dengan peralatan dapur seadanya. Meskipun terlihat ribet, tetapi sebenarnya bisa disiapkan dalam waktu singkat, kok.

Cara memasak Bumbu Oles Ikan bakar paling simpel

  1. Uleg bawang putih, cabe dan tambah sedikit garam.
  2. Setelah di uleg pindah ke tempat baru, tambahkan kecap aduk rata, setelah tercampur tambahkan minyak goreng aduk kembali, diamkan 1-2jam agar rasa semakin nampol,,.
  3. Silahkan mencoba semoga ikan bakar tahun baru nya menyenangkan, tanpa repot apapun harus siapin bahan ini itu,, intinya di ikan bakar itu kecap dan bawang yg bikin mantap abiss,, jgn lupa ikan bakarnya plus sambal terasi kemangi ya guys.

Bumbu Ikan Bakar - Salah satu cara menyantap ikan yang sangat digemari selain diolah dengan digoreng adalah dengan dibakar. Proses memasak dengan dibakar cukup sederhana karena tidak memerlukan banyak minyak dan dipercaya lebih sehat. Tapi tahukah kamu, saat ikan dibakar dibutuhkan bumbu yang tepat dan meresap ke dalam daging ikan. Jakarta - Ikan bakar jadi salah satu menu andalan di pesta BBQ. Selain bumbu kecap, ada beberapa bumbu andalan yang tak kalah enak dan praktis dibuat.