Resep: Mujair bakar teflon bumbu oles Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Mujair bakar teflon bumbu oles. Sedang mencari inspirasi resep mujair bakar teflon bumbu oles yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal mujair bakar teflon bumbu oles yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita. Resep ini sangat cocok yg sedang belajar masak, dengan bumbu yg sangat simpel dan mudah utk diolah. Pengin makan ikan bakar tapi malas keluar rumah, liat kulkas masih ada stock mujair, ya sudahlah. uprek sebentar didapur dan jadi deh, ikan bakar teflon yang simple dan enak, enaknya lagi kalo bikin sendiri kita bisa sesuaikan rasa, mau dipanggangnya. Hai semuanya ketemu lagi di chanel aq. di video kali ini aq mau berbagi resep ikan mujair bakar bumbu kecap

Mujair bakar teflon bumbu oles Daging ikan mujair sangat enak, nggak kalah dengan ikan gurame. Rasa manis ditambah sensasi aroma bakaran bumbu dan kecap yang harum memberikan kenikmatan tersendiri. Selain dicampur ke dalam bumbu, kecap. Anda bisa memasak Mujair bakar teflon bumbu oles menggunakan 19 bahan dan 5 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Mujair bakar teflon bumbu oles

  1. siapkan 1 ekor ikan mujair.
  2. sediakan 1 bh tomat.
  3. Anda perlu 5 lbr daun selada.
  4. Anda perlu Bumbu oles.
  5. sediakan 4 bh bawang merah.
  6. siapkan 3 bh bawang putih.
  7. Anda perlu 1/2 sdt merica.
  8. Anda perlu 1 sdm ketumbar.
  9. Anda perlu 3 bh kemiri.
  10. Anda perlu Secukupnya kunyit.
  11. Anda perlu Secukupnya minyak goreng.
  12. sediakan 3 sdm Fiber Cream / 3 sdm kara / santan kental (sesuaikan bahan).
  13. siapkan Secukupnya garam.
  14. sediakan Bahan sambal.
  15. siapkan 2 bh cabe merah.
  16. Anda perlu 10 bh cabe rawit.
  17. sediakan 1 bh tomat merah.
  18. sediakan Secukupnya terasi.
  19. sediakan Secukupnya gula & garam.

Ada beberapa resep bumbu sate ayam khas negara kita. Seperti sate ponorogo, bumbu kacang, sate madura, padang dan banyak lainnya. Bahkan saat ini ada jenis makanan baru yang lagi populer, yaitu sate taichan. Dibawah kita akan berikan aneka cara membuat sate ayan beserta bumbu khas yang.

Cara membuat Mujair bakar teflon bumbu oles

  1. Bersihkan ikan dan belah jadi dua tapi tidak putus.
  2. Siapkan bumbu, blender dengan sedikit minyak hingga halus, lalu tumis dg mentega, hg harum cek rasa,.
  3. Olesi ikan dengan bumbu depan belakang, kemudian letakkan di teflon panggang dg api kecil sekali, tutup agar ikan matang merata tapi tidak over cook, setelah dirasa matang buka tutupnya agar air yg ada pada ikan menguap, sekiranya bagian bawah agak mengering, balik ikan perlahan ya ntar hancur waktu membaliknya, pelan2 aja dan hati2.
  4. Buat sambalnya, goreng cabe dan tomat dan haluskan semua bahan.
  5. Siap disajikan, tambahkan tomat dan daun selada untuk lalapan.

Resep bumbu ikan bakar ini paling cocok dinikmati bareng keluarga dan teman di malam tahun baru, cobain yuk! Bumbu Oles Jagung Bakar Garlic and Cheese. Cara Membuat Jagung Bakar dengan Aneka Bumbu Oles di Atas. Kami adalah supplier terbesar dalam Bumbu Racik di Indonesia, yang menggunakan rempah rempah asli Indonesia,enak,gurih,sehat, dan alami. Langkah Memasak Ayam Bakar Bumbu Ungkep Kecap : Pertama-tama panaskan minyak.